Manga Yandere Dark Elf Jadi Serial Anime

Nana Miku

WWWave Corporation mengumumkan bahwa label anime Deregula akan memproduksi serial anime Yandere Dark Elf: She Chased Me All the Way From Another World!. Serial anime ini mengadaptasi manga karya Nakanosora yang judul Jepangnya adalah Chotto Dake Ai ga Omoi Dark Elf ga Isekai Kara Oikakete Kita.

Sinopsis Yandere Dark Elf

Sunohara Hinata yang dipanggil ke dunia lain telah berhasil mengalahkan raja iblis bisa pulang ke Jepang dan kembali menjadi murid SMA. Tapi ternyata Mariabell, yang merupakan rekan pertama dan paling setianya di dunia lain, mengejar Hinata ke bumi.

Sebulan setelah Hinata pulang ke Jepang, Mariabell, seorang dark elf yang penuh hasrat dan sedikit obsesif, menyatakan bahwa mereka berdua bersama selamanya. Kini Hinata harus menjalani kehidupan SMA sambil hidup bersama pacar yang mudah cemburu.

Manga Yandere Dark Elf

Nakanosora meluncurkan manga Yandere Dark Elf: She Chased Me All the Way From Another World! pada tahun 2021 di situs Web Comic Gamma Plus pada tahun 2021. Volume ketiga dari manga ini baru saja rilis di Jepang pada pekan lalu.

manga yandere dark elf

Nakanosora sudah cukup lama menjadi mangaka, tetapi karya dia sebagian besar adalah manga khusus dewasa. Yandere Dark Elf: She Chased Me All the Way From Another World! adalah karya pertama Nakanosara yang rilis untuk semua umur.

Label Anime Deregula

WWWave Corporation meluncurkan label anime Deregula pada Juni 2023 dan memproduksi anime untuk berbagai judul milik perusahaan lain. Sebelumnya, WWWave Corporation berfokus untuk memproduksi anime berdasarkan manga orisinal miliknya.

WWWave Corporation berencana untuk merilis empat judul anime baru per tahun di bawah label Deregula. Namun mereka tetap terus memproduksi judul-judul AnimeFesta setidaknya empat judul per tahun. Yandere Dark Elf adalah judul pertama yang diumumkan oleh Deregula.

WWWave Corporation didirikan pada tahun 2010 dan perusahan meluncurkan situs manga digital ComicFesta dan merk wwwave comic. Perusahan ini berfokus  merilis manga dengan target khusus dewasa melalui genre boys-love dan romansa dewasa. Mereka juga punya label khusus shonen bernama Trahison. Label ini menghadirkan manga tema shonen dengan “fan service yang luar biasa”.

WWWave Corporation juga memiliki blok acara AnimeFest (Dulunya Anime Zone dan ComicFesta Anime). Blok acara ini telah memproduksi adaptasi anime pendek dari lebih dari 30 manga keluaran ComicFesta selama enam tahun terakhir. Sebagian besar anime itu berupa anime khusus dewasa atau “berbahaya”.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *