Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Daftar Hero Tank Terbaik di Honor of Kings, Kerasnya Bukan Main

Daftar Hero Tank Terbaik di Honor of Kings, Kerasnya Bukan Main

Daftar Hero Tank Terbaik di Honor of Kings, Kerasnya Bukan Main.

Hero tank dalam game Honor of Kings adalah karakter yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung dan pengendali pertempuran.

Mereka dibekali dengan kemampuan bertahan yang tinggi, baik dalam hal health point (HP) maupun armor, sehingga mampu menyerap dan menahan serangan dari musuh.

Hero tank bertindak sebagai garis depan dalam tim, melindungi rekan satu tim yang lebih rapuh, seperti hero ranged atau damage dealer.

Selain kemampuan bertahan yang tangguh, hero tank juga dilengkapi dengan skill-skill yang memungkinkan mereka untuk mengendalikan alur pertempuran.

Mereka dapat mengunci pergerakan musuh, menarik agresi musuh ke arah mereka, atau menghambat serangan musuh.

Peran utama hero tank yaitu membuka jalan bagi rekan satu tim untuk melancarkan serangan dengan lebih efektif.

Berikut ini beberapa daftar hero tank di Honor of Kings yang bisa kamu coba

1. Zhang Fei

Zhang Fei adalah seorang hero yang berperan sebagai tank/support dengan spesialisasi dalam pertempuran jarak dekat.

Keunggulan utamanya terletak pada kemampuannya untuk mengendalikan kerumunan musuh dan memulai inisiasi dalam setiap pertempuran.

Kemampuan uniknya, yaitu Domain Terlarang dan Unbridled Outburst, memberikannya keunggulan signifikan dalam pertempuran tim.

Hal ini membuatnya menjadi ancaman yang sulit ditaklukkan oleh lawan-lawannya.

Salah satu yangmenonjol dari Zhang Fei adalah transformasinya ke bentuk Monster Form.

Bentuk ini dapat memberinya perisai yang kuat untuk melindungi dirinya sendiri.

Selain itu, juga memungkinkan dia untuk memberikan damage besar pada musuh-musuhnya.

Dengan segala keunggulan ini, Zhang Fei menjadi pilihan yang sangat baik untuk pemain yang ingin mengendalikan jalannya pertempuran.

2. Arthur

Arthur adalah hero tank/fighter yang sangat efektif dalam memimpin timnya menuju kemenangan dalam pertempuran.

Dengan kemampuan crowd control yang luar biasa dan true damage yang bisa dihasilkannya, Arthur mampu menciptakan peluang strategis bagi timnya untuk melakukan serangan dan mengalahkan musuh-musuhnya.

Sebagai salah satu hero yang ramah bagi pemula, Arthur sangat cocok untuk pemain baru yang ingin belajar dan mengasah keterampilan bermain sebagai tank.

Selain itu, Arthur sedang berada dalam meta saat ini, yang berarti dia menjadi pilihan yang sangat relevan dan kuat di berbagai pertandingan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Dolia Honor of Kings dan Tips Cara Mainnya

3. Liu Shan

Liu Shan adalah hero tank yang sangat efisien dalam memulai dan mengawali setiap pertempuran. Ia memiliki kemampuan untuk mengacaukan formasi musuh dengan sangat baik.

Salah satu kemampuan pasif yang dimiliki Liu Shan memungkinkannya untuk memberikan damage yang setara dengan serangan tower pertahanan.

Skill pertamanya juga memiliki efek untuk memukul mundur musuh, membuatnya mampu mengontrol area pertempuran secara efektif dan melindungi rekan satu timnya dari serangan musuh.

Kemampuan ultimate skill Liu Shan yang memberikan damage berputar dalam area tertentu membuatnya dapat dengan cepat memusnahkan musuh-musuh dalam pertempuran.

4. Lian Po

Lian Po dikenal sebagai salah satu hero tank terbaik dalam permainan Honor of Kings untuk mengendalikan kerumunan musuh dan memulai inisiasi serangan dalam pertempuran.

Ia memiliki kemampuan pasif yang unik dan skill pertamanya juga memiliki efek untuk memukul mundur musuh, memberikan dukungan besar bagi timnya dalam setiap pertempuran.

Kemampuan ultimate skill Lian Po yang memberikan damage terus-menerus kepada musuh dalam jangkauan tertentu.

Ini membuatnya menjadi ancaman yang sangat sulit untuk ditaklukkan oleh lawan-lawannya.

Lian Po mampu mengendalikan pertempuran dengan sangat baik serta dapat membuka jalan bagi rekan satu timnya untuk menyerang.

Leave A Comment