Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Eiyuden Chronicle Featured image

Eiyuden Chronicle Perkenalkan Fitur di Trailer Terbaru

505 Games dan Rabbit & Bear Studios telah merilis trailer terbaru untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, game spiritual successor dari Suikoden. Trailer yang berdurasi enam menit ini memperkenalkan sebagian karakter yang hadir dalam game ini dan juga fitur-fitur yang bisa kalian nikmati dalam game yang menghadirkan anggota party lebih dari 100 karakter ini.

Apa saja fitur yang dihadirkan oleh salah satu game dari Kickstarter dengan pengumpulan dana tertinggi ini? Mari simak!

100 Pahlawan

Sebagai spiritual successor dari Suikoden, tentunya Eiyuden Chronicle menghadirkan lebih dari 100 karakter yang bisa kalian rekrut untuk masuk party kalian. Namun game ini memiliki tiga tokoh utama yaitu: Nowa, Seign, dan Marisa. Kalau dilihat dari trailer-nya, ketiganya terlihat memiliki latar yang sangat berbeda, namun mereka harus bekerja sama untuk mengubah dunia.

Sistem Pertarungan

Eiyuden Chronicle battle system

Eiyuden Chronicle menggunakan sistem pertarungan turn-based. Namun yang membuat game ini menjadi lebih seru adalah ada banyak karakter yang bisa kalian pilih untuk digunakan untuk bertarung. Karena itu, kalian bisa membuat susunan party sesuai keinginan kalian.

Anggota party juga bisa melakukan Hero Combo apabila persahabatan mereka sudah kuat. Dari trailer-nya kalian bisa melihat ada berbagai macam serangan kombinasi yang keren-keren.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memanfaatkan lingkungan untuk bisa bertarung lebih efisien. Contohnya, kalian bisa bersembunyi di balik tembok ketika boss akan melakukan serangan mematikan.

War Mode

Eiyuden Chronicle War Mode

Karena mengambil tema perang, Eiyuden Chronicle pun menghadirkan sistem perang skala besar. Dalam mode ini, kalian akan menjadi komandan perang dan harus mengatur pasukan untuk bisa mengalahkan musuh.

Tidak hanya sekedar menikmati gameplay perang, mode ini juga menghadirkan beberapa keunikan seperti dialog yang berubah berdasarkan anggota party yang kalian bawa atau juga susunan pasukan yang berubah sesuai dengan anggota party kalian.

Alliance Headquarter

Eiyuden Chronicle mini game

Ketika kalian lelah berpetualang, kalian bisa kembali ke markas untuk istirahat. Di awal permainan, markas ini terlihat rusak dan kosong. Seiring kalian merekrut pahlawan baru, maka mereka akan mengubah markas kalian menjadi lebih hidup.

Setiap pahlawan akan menangani hal yang berbeda di markas, ada yang mengurus senjata, restoran, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati berbagai mini-game yang terlihat unik.

Mini-game yang ditawarkan puin terlihat bervariasi. Di trailer, kalian bisa melihat mini-game: bermain gasing, memancing, pertarungan masak, permainan kartu, balapan binatang, dan lainnya.

Trailer Inggris

Trailer Jepang

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 23 April 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Kalau kalian berlangganan Xbox Game Pass, kalian juga akan bisa langsung bermain game ini ketika rilis tanpa perlu membeli game-nya.

Leave A Comment