Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Free Fire Advance Server Dibuka, Pembaruan Fantatis Muncul

Saat ini, Garena telah membuka kembali pendaftaran untuk Free Fire (FF) Advance Server hingga 19 Januari 2024.

Hal ini memberikan kesempatan bagi para gamer yang melewatkan pendaftaran awal.

FF Advance Server berfungsi sebagai platform bagi para penggemar Free Fire untuk menjelajahi fitur-fitur yang akan datang, termasuk peta baru, senjata, dan opsi karakter.

Free Fire Advance Server Hadirkan Berbagai Fitur Baru

Free Fire Advance Server

Dilansir dari akun Instagram resmi Free Fire Indonesia, Garena memberikan sekilas tentang fitur-fitur baru yang tersedia untuk diuji coba di FF Advance Server.

Meskipun tidak diungkapkan secara eksplisit, sebuah teaser memperlihatkan karakter pria berambut pendek dan berkacamata dengan pakaian hitam-hijau.

Ditambah karakter tersebut merupakan seorang cyborg dengan tangan robot di sisi kirinya.

Teaser tersebut juga mengisyaratkan senjata baru berjenis rifle akan hadir. Hal ini bersamaan dengan peta dan mode permainan baru yang dapat langsung diakses oleh para pemain.

Hal yang akan membuat anda senang adalah Garena memberikan kesempatan bagi siapa pun yang mencoba FF Advance Server untuk mendapatkan 1.000 diamond.

Syaratnya adalah membantu Garena mengidentifikasi dan melaporkan bug di dalam game sebelum fitur-fitur baru dirilis ke publik.

Cara Mendaftar Free Fire Advance Server

Berikut ini tatacara yang bisa anda lakukan untuk mendaftarkan diri di game FF Advance Server, antara lain:

  • Kunjungi tautan Klik Disini.
  • Masuk menggunakan akun Facebook atau Google, dengan salah satunya terhubung ke akun game FF yang sudah ada.
  • Masukkan nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel.
  • Klik “Join Now” untuk menyelesaikan pendaftaran.
  • Lalu, Garena akan mengarahkan Anda ke situs unduhan APK Free Fire Advance Server.
  • Unduh file APK dan izinkan File Manager untuk menginstal dari sumber pihak ketiga agar file APK dapat dipasang di smartphone Anda.

Perlu diingat bahwa proses ini melibatkan beberapa risiko, karena memerlukan instalasi aplikasi di luar Google Play Store.

Setelah mendaftar, para pemain harus menunggu tanggapan dari Garena untuk kode aktivasi FF Advance Server, karena jumlah pemain yang diizinkan masuk ke dalam game ini terbatas.

Jangan lewatkan kesempatan menjadi salah satu yang pertama mengalami fitur-fitur baru yang menarik di FF dengan mendaftar Advance Server dan memberikan kontribusi pada peningkatan game dengan melaporkan bug yang ditemui.

Leave A Comment