Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra Rilis di Seluruh Dunia, Mirip Honkai: Star Rail!

Dua bulan yang lalu, penerbit Aniplex dan pengembang Pokelabo dan f4samurai mengumumkan game mobile baru yang berjudul Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra. Game ini awalnya hanya akan rilis di Jepang saja.

Namun kini Aniplex mengungkapkan bahwa ternyata game gratis Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra akan rilis di seluruh dunia, serta akan rilis di PC juga melalui Steam. Game ini dijadwalkan akan rilis pada tahun 2024.

Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra

Karakter-karakter dari serial anime Puella Magi Madoka Magica berkumpul!

Menghadirkan setting cerita baru dan karakter-karakter dari ide orisinal buatan Gekidan Inu Curry (Doroinu), nikmati aksi bersama kenangan para Magical Girl dalam RPG ini.

Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra

Masuk ke Alam Kenangan Sihir

Sebuah tempat dimana kenangan para Magical Girl menerangi kegelapan…

Sang Mercusuar

Kini seorang gadis yang telah kehilangan segalanya tiba di alam ini.

Siapakah aku…?

Bagaimana aku tiba di sini…?

Sang gadis akan menjalani kembali ingatan-ingatan penting dari para Magical Girl dengan membuka pintu kepada kenangan mereka…

Ia percaya bahwa suatu hari nanti ia dapat menemukan kembali cahaya kenangannya.

Fitur Utama

Dalam game ini, kalian bisa masuk ke dalam dunia Puella Magi Madoka Magica yang dibuat ulang dalam 3D. Para Magical Girl dari seluruh serinya akan muncul seiring kalian menikmati ceritanya, termasuk skenario dari anime Puella Magi Madoka Magica dan juga game mobile Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story.

Kalian akan menjelajahi Witch Labyrinth untuk mengumpulkan cahaya kenangan Magical Girl, item, dan lainnya. Jelajahi tantangan dan desain stage unik yang dibuat oleh bos penyihir yang menanti kalian.

Kalian akan bisa membentuk tim yang terdiri hingga 5 orang. Gunakan kontrol memilih serangan yang sederhana untuk menang! Magical Girl memiliki tipe ayng berbeda-beda, yang membuat kalian bisa membuat tim sesuai keinginan kalian.

Game ini juga menghadirkan sistem break. Ketika kalian menyerang musuh dengan elemen yang tepat, kalian bisa mengurangi break gauge. Ketika gauge ini habis, ini adalah kesempatan kalian untuk melakukan serangan yang kuat.

Staff

  • Perencanaan dan Distribusi: Aniplex Inc.
  • Pengembangan: Pokelabo, Inc. dan f4samurai, Inc.
  • Manajemen: Pokelabo, Inc.

Pengisi Suara

Ai Nonaka, Aoi Yuki, Ayane Sakura, Chiwa Saito, Emiri Kato, Eri Kitamura, Kaori Mizuhashi, Manaka Iwami, Momo Asakura, Shiina Natsukawa, Sora Amamiya, Yui Ogura, dan masih banyak lainnya!

Leave A Comment