Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Jersey Baru Team RRQ 2024

RRQ Rilis Jersey Baru, Pak AP Malah Ngamuk

Tim esports asal Indonesia, Rex Regum Qeon, mengumumkan jersey baru Team RRQ yang akan digunakan pada kompetisi Mobile Legends di tahun 2024 ini.

Tampilan jersey terbaru dari tim Sang Raja ditampilkan oleh roster baru mereka dalam video pendek di Instagram. Mulai dari Banana, Clay, Skylar, hingga Brusko dan Irrad tampil kece dengan jersey terbaru Sang Raja.

Lalu bagaimana tampilan dan harga dari jersey baru RRQ di awal tahun 2024 ini? Simak artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Pak AP Ngamuk Gara-Gara Jersey

Jersey terbaru dari tim dengan julukan Sang Raja ini dirilis dengan nama article Courage Pro Jersey. Dalam rilisan terbaru ini, Team RRQ menghadirkan dua jenis jersey dengan warna yang berbeda, satu hoodie, dan 1 celana jogger. 

Selain itu, tampilan dari jersey terbaru tim esports Mobile Legends asal Indonesia ini juga tampak sangat menarik. Khususnya, pada bagian kiri bawah jersey yang terdapat gambar Commander Tharz dengan wajah garangnya yang berani. 

Jersey baru dari tim Sang Raja dirilis dalam dua warna yang berbeda. Warna hijau tosca dipilih sebagai warna jersey home dari tim RRQ. Sedangkan warna hitam masih dipilih RRQ untuk warna jersey away mereka. 

Lalu, bagaimana cara membeli jersey baru Team RRQ pada tahun 2024 ini? 

Seluruh pembelian bisa dilakukan secara online melalui marketplace resmi dari Team RRQ. Namun sayangnya, jersey terbaru dari tim Sang Raja yang hanya berjumlah 500 pieces ini telah sold out dalam waktu 1 jam saja.  

Melalui kolom komentar akun Instagram RRQ Store, Co-founder sekaligus CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau lebih dikenal dengan Pak AP marah dan meminta timnya untuk merilis lebih banyak lagi. 

“Woi Min jangan bercanda  buka lagi lah 500,” ungkapnya dengan emoji marah. 

“Jangan anggap remeh Kingdom makanya,” tambahnya.

Hingga saat ini, komentar dari pemilik Team RRQ tersebut belum ditanggapi oleh admin RRQ Store. Walaupun demikian, hal tersebut menandakan akan adanya jadwal rilis baru dari jersey baru RRQ pada tahun 2024 ini.  

Leave A Comment