Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Sonic Rumble Diumumkan, Hadirkan Battle Royale 32 Pemain untuk Mobile

Sega telah mengumumkan game mobile baru yang berjudul Sonic Rumble. Berbeda dengan game Sonic pada umumnya, Sonic Rumble kali ini ber-genre battle royale dengan jumlah pemain 32 orang.

Detail Sonic Rumble

Game mobile Sonic terbaru ini mengundang kalian masuk ke dunia mainan yang “kejam” buatan Dr. Eggman.

Dalam Sonic Rumble, kalian akan mengendalikan figure mainan dalam tantangan battle royale 32 pemain yang seru. Kalian akan saling balapan sambil mengumpulkan ring demi menjadi yang tercepat di dalam kotak mainan. Dengan berbagai karakter ikonik dari semesta Sonic the Hedgehog yang bisa dikostumisasi, kalian akan bisa membuat avatar yang unik dan menikmati gameplay yang penuh aksi.

Dikembangkan dan dikelola oleh Sega yang berkolaborasi dengan Rovio, yang terkenal atas seri Angry Birds, Sonic Rumble akan menjadi game pertama yang dirilis oleh Sega dan Rovio secara bersamaan. Sega memiliki target untuk terus memperkuat brand Sonic the Hedgehog dalam pasar game mobile dengan bantuan pengalaman dan keahlian Rovio.

Gameplay Sonic Rumble

Bersamaan dengan pengumuman ini, Sega juga menayangkan trailer Sonic Rumble yang memperlihatkan gameplay-nya. Kalau secara sekilas, gameplay dari Sonic Rumble sedikit menyerupai Fall Guys.

32 pemain harus balapan di arena yang penuh dengan rintangan. Tentunya rintangan-rintangan yang dihadirkan itu cukup bervariasi. Ada banyak hal khas Sonic yang bisa kalian temui seperti speed booster dan juga jalanan yang melingkar.

Sonic Rumble

Terlihat juga bahwa gaya bermain dari Sonic Rumble ini mencampurkan kekhasan dari seri Sonic. Seperti yang kita tahu, gameplay Sonic saat ini bisa dibilang dibagi menjadi 2, gameplay 3D dengan sudut pandang third-person dan gameplay klasik yang berupa side-scroller. Sonic Rumble ini terlihat akan menghadirkan stage dengan kedua gameplay tersebut.

Kapan Sonic Rumble Rilis

Sega mengumumkan bahwa Sonic Rumble akan rilis untuk Android dan iOS pada musim dingin. Ini berarti Sonic Rumble akan rilis pada kisaran akhir tahun 2024. Tapi buat yang kalian penasaran ingin mencoba langsung game-nya, ada kabar baik untuk kalian.

Sega akan mengadakan closed beta test untuk Sonic Rumble. Kalian bisa mendaftarkan diri melalui situs resminya. Uji coba ini akan berlangsung pada 24 – 26 Mei 2024.

Leave A Comment