Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Team Vitality Menjuarai ESL Snapdragon Pro Series MLBB Women’s Series

Walau berganti baju, tim ini tetap mendominasi. Vivian dan teman-temannya sukses memberikan gelar pertama bagi Team Vitality di ESL Snapdragon Pro Series MLBB Women’s Series.

Team Vitality yang merupakan rekrutan roster Bigetron Era sukses melengserkan Team Falcons VEGA yang berisi roster GPX Basreng pada babak grand final.

Hal ini membuat tim ladies Indonesia semakin mendominasi dalam scene Mobile Legends internasional. Kedua tim pun semakin siap untuk menghadapi Esports World Cup 2024.

Team Vitality meraih juara ESL Snapdragon Pro Series MLBB Women Series

Team Vitality memiliki performa yang sangat keren pada babak final ini. Mereka terus bertahan di upper bracket hingga meraih gelar juara.

Team Falcons VEGA juga bertanding dengan cukup ketat hingga mereka akhirnya kalah di final upper bracket melawan Team Vitality.

Mereka bisa kembali ke babak final dengan menundukkan ONIC ZOL, namun mimpi kemenangan mereka kembali dihentikan oleh Team Vitality. Sungguh permainan yang luar biasa.

team vitality juara esl snapdragon mlbb women

Team Vitality sukses merebut kemenangan dengan skor 3-0. Bahkan sepanjang babak final, Vivian dan yang lainnya tidak pernah kalah game sama sekali. Permainan yang sempurna.

Dengan kemenangan ini, Team Vitality berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 15.000, 50% dari total prize pool USD 30.000 yang dibagikan untuk keempat tim peserta yang mencapai babak final.

Karena Team Vitality sudah dipastikan maju ke MWI 2024, maka slot diberikan kepada Team Falcons VEGA di posisi 2. Bagaimana menurutmu, apakah permainan mereka sangat keren guys?

Leave A Comment