5 Fakta Shinobu Kocho di Anime Kimetsu no Yaiba yang Wajib Kamu Tahu!

Zyp
By Zyp

Kamu penggemar Anime Kimetsu no Yaiba? Pastinya tahu dong karakter Hashira yang satu ini? Berikut adalah fakta Shinobu Kocho di Anime Kimetsu no Yaiba!

Di bawah ini kita akan bahas beberapa fakta-fakta menarik mengenai karakter yang bisa dibilang merupakan karakter penting ini guys.

Karakter yang sangat berperan penting bagi perkembangan MC karakter yang berperan penting di serial ini. Penasaran ? Yuk langsung aja disimak artikel berikut.

1. Data Diri Hashira yang Satu Ini

fakta shinobu kocho kimetsu no yaiba

Fakta pertama yang akan kita bahas adalah data diri mengenai Shinobu Kocho guys. Ia memiliki beberapa informasi yang unik.

Ia lahir pada 24 Februari dan berusia 18 tahun. Sudah bergabung ke Korps Pembasmi Iblis sejak usianya masih sangat muda dan memiliki tinggi hanya 158 cm.

2. Punya Kakak Seorang Hashira

fakta shinobu kocho kimetsu no yaiba

Selanjutnya terdapat fakta bahwa Shinobu Kocho memiliki seorang kakak yang merupakan seorang Hashira yang bernama Kanae Kocho.

Namun sayang sang kakak harus mati dalam pertempuran dan akhirnya posisi Hashira digantikan oleh sang adik yaitu Shinobu Kocho.

3. Pengguna Teknik Pernafasan yang Unik

Berikutnya terdapat fakta bahwa Shinobu Kocho merupakan pengguna teknik pernafasan yang sangat unik, yaitu teknik pernafasan serangga.

Ia menggunakan teknik pernafasan yang sama seperti mendiang kakaknya. Dan teknik ini sangat mengandalkan racun untuk membunuh iblis.

4. Sadis & Mematikan

Di urutan keempat terdapat fakta bahwa merupakan anggota Korps Pembasmi Iblis yang sadis dan mematikan. Ia sangat sadis terhadap lawannya.

Jika Hashira yang lain langsung membunuh musuhya, berbeda dengan Shinobu Kocho yang membunuh musuhnya secara perlahan hingga mati.

5. Ahli Dalam Pengobatan & Racun

Fakta terakhir adalah ia sangat ahli dalam pengobatan dan racun. Maka tak heran kalau dia yang memimpin medis di Korps Pembasmi Iblis.

Ia juga ahli dalam meracik racun. Maka dari itu ia dapat membunuh Douma yang merupakan Iblis Bulan Atas ke-2 dengan racun racikannya.

Jadi itulah beberapa fakta menarik Shinobu Kocho di Anime Kimetsu no Yaiba guys. Apakah kamu sudah mengetahui salah satu dari beberapa fakta di atas?

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *