5 Hero Counter Lesley Gold Lane di Mobile Legends!

Zyp
By Zyp

Kamu pemain Mobile Legends dan sedang mencari counter untuk hero Lesley? Kamu datang di artikel yang tepat sob! Berikut 5 hero counter Lesley di Mobile Legends!

Di bawah ini kita akan membahas beberapa hero yang menjadi counter dari hero yang satu ini. Penasaran? Daripada makin penasaran yuk langsung disimak!

1. Brody

Lesley merupakan hero tipe burst damage, sehingga harus pintar dalam menjaga jarak dan posisi. Brody menjadi counter alami bagi Lesley karena hero ini mempunyai skill crowd control. Jadi cara untuk melawan Lesley gold lane menggunakan Brody adalah dengan cara memainkan jarak agar tidak terlalu jauh dengan musuh.

2. Bruno

Berikutnya adalah Bruno, hero ini sebenarnya sudah jarang dimainkan oleh kebanyakan player. Namun Bruno mempunyai damage yang cukup besar ketika early game. Bruno mempunyai skill pasif yang sangat cocok untuk melawan Lesley yang akan meningkatkan critical ketika memberikan damage pada musuh.

3. Hanabi

hero counter lesley

Tidak hanya Lesley yang mengalami banyak perubahan pada patch terbaru. Hero gold lane lainnya yang mengalami banyak perubahan adalah Hanabi, semenjak update patch terbaru hero ini menjadi banyak diperebutkan. Hanabi adalah marksman yang mempunyai range basic attack yang jauh sehingga sangat cocok untuk melawan Lesley musuh yang harus sangat hati-hati dalam menjaga jarak.

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends 23 Agustus 2024

4. Karrie

hero counter lesley

Hero berikutnya adalah Karrie, hero ini memang terkenal mempunyai damage yang sangat tinggi terlebih ketika late game. Karrie sangat cocok untuk meng-counter karena attack speed hero ini ketika sudah ada item sangat tinggi. Tips untuk dengan Karrie adalah jangan memberikan jarak pada musuh, terus tempel dengan memberikan basic attack.

5. Hero Counter Lesley yang Terakhir Adalah, Claude

Yang terakhir adalah Claude, marksman yang satu ini memang tidak pernah absen dalam pertandingan ataupun turnamen. Claude terkenal sebagai hero yang sangat lincah sehingga susah mati. Musuh harus menggunakan Claude dengan cara tidak memberikan jarak pada musuh karena sebenarnya kelemahan Lesley adalah jarak.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *