5 Hero Roamer di Mobile Legends 2024! Auto Win!

Zyp
By Zyp

Kamu pemain Mobile Legends? Pasti sudah tidak asing dengan roamer kan? Pada artikel ini akan membahas 5 hero roamer Mobile Legends 2024.

Roamer adalah salah satu role yang bertugas untuk roaming di seluruh map yang ada di Mobile Legends. Ia juga bertugas melindungi hero jungler dan berperan sebagai inisiator pertempuran di garis depan.

Pastinya kamu penasaran kan? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut!

1. Franco

Sebagai hero tank dengan skill menarik musuh dan efek slow yang menyebalkan, Franco sangat cocok digunakan sebagai hero roamer.

Skill ultinya dapat membuat satu hero lawan tidak berkutik selama beberapa detik. Selain itu penggunaan emblem Assassin yang banyak digunakan dapat meningkatkan damage Franco.

2. Diggie

Diggie adalah hero support yang bisa sangat mengganggu musuh. Skill 1 Diggie dapat digunakan untuk membuka map dengan melemparkan bintang yang menghasilkan damage menyakitkan.

Selain itu, skill yang kedua dapat memikat salah satu musuh ke perangkatnya, dan skill ultinya dapat berfungsi sebagai purify yang dapat membatalkan semua crowd control.

3. Atlas

hero roamer mobile legends

Atlas adalah hero initiator crowd control area yang sangat berbahaya. Atlas dapat menarik semua lawan yang ada di dekatnya dan memberikan efek stun.

Selain itu, Atlas juga memiliki damage dan skill yang kuat dan sangat berguna ketika terjadinya pertempuran. Jika digunakan dengan benar maka Atlas menjadi hero yang sangat ditakuti.

Baca juga: META Baru! 5 Hero Marskman Jungle Terbaik di Juni 2024

4. Estes

hero roamer mobile legends

Estes adalah hero support terbaik yang dapat dijadikan sebagai hero roamer di Mobile Legends. Estes mempunyai skill 1 yang memberikan 1 heal kepada timnya dan skill ultinya dapat memberikan heal kepada seluruh timnya yang berada didekatnya.

Ia juga mempunyai skill 2 yang dapat memberikan efek slow. Tentunya Estes sangat berguna karena dapat membuat timnya bertahan lebih lama.

5. Lolita

Lolita merupakan hero tank yang memiliki skill inisiator dan cover terbaik. Skill 1 lolita dapat melumpuhkan hero musuh.

Lolita memiliki perisai yang dapat menahan serangan musuh dan skill ultinya berupa pukulan yang dapat menimbulkan efek slow dan stun kepada musuh.

Itulah pembahasan mengenai rekomendasi 5 hero roamer di Mobile Legends 2024. Dari kelima hero diatas mana yang menjadi favoritmu?

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *