5 Senjata Terbaik Untuk Pemula Free Fire 2024

Zyp
By Zyp

Memilih senjata yang tepat kerap menjadi masalah untuk para newbie di Free Fire, berikut 5 opsi senjata terbaik untuk pemula di FF 2024!

Jika kamu baru mulai bermain Free Fire, memilih senjata yang tepat bisa sangat berdampak besar pada peperangan yang kamu hadapi.

Ada beberapa senjata yang cocok untuk pemula yang mudah digunakan namun tetap mematikan jika digunakan dengan tepat.

1. MP40

MP40 menjadi senjata SMG (Submachine Gun) sekaligus senjata Free Fire yang paling bersahabat bagi pemula. Dibekali kecepatan tembak yang tinggi, senjata ini sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Kamu akan merasa nyaman menggunakan MP40 karena recoil-nya yang rendah dan kemampuannya untuk memberikan damage secara cepat.

2. SCAR

Opsi kedua adalah SCAR. Sebagai salah satu senjata AR (Assault Rifle) yang paling stabil di Free Fire, recoil SCAR mudah dikendalikan dan punya damage yang mumpuni.

Senjata ini cocok digunakan oleh pemain baru yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan senjata all rounder.

3. M1887

Berikutnya ada M1887, Shotgun yang satu ini sangat cocok untuk digunakan para newbie yang suka bertarung dari jarak dekat. 

Dengan kemampuan mengeluarkan dua peluru di setiap tembakannya, M1887 bisa memberikan damage besar dalam sekali tembak, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menyudahi pertarungan secara cepat..

4. UMP

senjata terbaik pemula ff 2024

UMP jadi senjata dari lini SMG berikutnya yang cocok digunakan para pemain baru, dengan keseimbangan antara kecepatan tembak dan damage yang dihasilkan. 

Senjata ini semakin menyenangkan untuk digunakan karena punya recoil yang rendah, sehingga bisa diarahkan dengan lebih akurat.

5. AK47

senjata terbaik pemula ff 2024

Meski punya recoil yang sedikit lebih liar dibandingkan SCAR, AK47 menawarkan damage yang lebih besar. 

Dengan sedikit latihan, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk melumpuhkan lawan dari jarak menengah hingga jauh dengan sangat efektif.

Jadi itulah tadi beberapa rekomendasi senjata terbaik untuk pemula FF atau Free Fire di 2024 ini guys. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *