Assetto Corsa EVO akan Rilis untuk PC Lewat Early Access per 16 Januari 2025

Nana Miku

Penerbit 505 Games dan pengembang KUNOS Simulazioni telah mengumumkan bahwa game simulasi balapan Assetto Corsa EVO akan rilis lewat Early Access terlebih dahulu di PC. Kalian akan bisa mengambilnya dari Steam mulai 16 Januari 2025.

Apa itu Assetto Corsa EVO?

Sama seperti game-game sebelunya, Assetto Crosa EVO akan menghadirkan banyak mobil dari berbagai kelas sepanjang sejarah kendaraan bermotor. Mulai dari mobil biasa, mobil klasik, hypercar, dan mobil balapan, setiap kendaraan dibuat ulang melalui sistem canggih milik KUNOS yang bisa melakukan simulasi performa mekanis, elektronik, dan aerodinamis, meningkatkan batas realisme lebih tinggi dari Asetto Corsa, salah satu game simulasi menyetir paling populer dalam dekade terakhir ini.

Asetto Corsa EVO mewakilkan lompatan jauh dalam dunia Assetto Corsa, menawarkan pengalaman simulasi balapan yang diperkaya. Entri terbaru ini menghadirkan berbagai fitur dan mode bermain, yang hanya bisa diwujudkan berkat engine terbaru milik KUNO. Engine ini didesain khusus untuk genre balapan dan otomotif.

Mendukung siklus penuh balapan 24 jam, pencahayaan, cuaca dan kondisi sirkuit dinamis, dan visual fotorealistis yang tercanggih, Assetto Crosa EVO akan berbeda dari simulasi balapan lainnya di generasi ini.

Komentar Pengembang

Berikut adalah komentar lengkap dari Marco Massarutto selaku co-founder dan executive manager di KUNOS Simulazioni.

Kami tahu kalian sudah menantikan informasi mengenai peluncuran Assetto Corsa EVO. Dan percayai kami – kami telah bekerja keras untuk memastikan semuanya memenuhi standar tinggi kami.

Di KUNOS, kami percaya akan memakan waktu yang cukup untuk memastikan semuanya sudah benar. Karena itu Early Access untuk Assetto Corsa EVO akan resmi dimulai pada 16 Januari 2025. Misi kami adalah untuk memastikan kualitas terbaik bagi yang penggemar simulasi balapan harapkan dari judul seperti Assetto Corsa EVO.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnnya atas dukungan luar biasa yang turus menerus dari komunitas kami. Kami akan mengungkapkan informasi lebih menarik dari proyek ini dalam waktu dekat!

assetto corsa evo - ferrari

Kalian sudah bisa wishlist di Steam. Dengan menambahkan game ini ke wishlist, kalian akan langsung mendapatkan notifikasi ketika rilis nanti.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *