Avatar: The Last Airbender Akan Dapatkan Game Action RPG Kualitas AAA

Nana Miku

Saber Interactive dan Paramount Game Studios mengumumkan game action RPG yang berkualitas AAA dari dunia Avatar Legends. Avatar Legends adalah label franchise yang berpusat pada dunia Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra. Mereka berkolaborasi erat dengan Avatar Studios untuk game yang akan rilis untuk konsol dan PC.

Detail Perdana Game Avatar: The Last Airbender Kualitas AAA

Dibuat untuk PC dan konsol, game action RPG ini akan menghadirkan cerita baru, yang dibuat dengan kolaborasi yang erat bersama Avatar Studios. Game ini akan membawa kalian ke dalam dunia seri ini dan akan menjadi Avatar baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Mengambil setting beribu tahun di masa lalu, kalian akan masuk ke dunia yang indah. Kalian akan bisa menguasai keempat elemen, dan bertarung dalam pertarungan yang dinamis bersama anggota party, dan menikmati tantangan dan keputusan yang harus diambil oleh penjaga keseimbangan dunia. Game-nya akan menghadirkan elemen familiar dan baru dari seri Avatar Legends. Jadi kalian bisa menikmati masuk ke dalam dunianya dan menjadi pahlawan di era yang belum dijelajahi.

Komentar Tim Pengembang

Doug Rosen selaku senior vice president of games and emerging media di Paramount mengatakan: “Kami tahu bahwa para fans loyal dari Avatar: The Last Airbender ingin mendapatkan cerita lebih banyak dan membawa mereka ke dalam dunia serialnya. Dan melalui game, kami dapat memperluas world-building dan memungkinkan fans untuk menikmati konten baru secara imersif. Saber Interactive sudah terbukti bisa membuat game berbasis IP (Intellectual Property atau kekayaan intelektual). Kami bangga bisa ikut mendanai game AAA ini bersama mereka dan membuat fans bisa masuk ke dunianya.”

Josh Austin selaku head of intellectual property development and licensing di Saber Interactive mengatakan: “Di Saber, kami semua adalah benar-benar fans dari IP-IP yang kami kerjakan. Anggota tim kami adalah orang-orang yang paling berdedikasi, penuh semangat dan bangga bisa bekerjasama dengan Avatar Studios dan Paramount Games untuk mengekspansi dunia Avatar Legends dalam video game. Struktur pendanaan bersama yang unik adalah hasil dari kolaborasi yang sudah lama berlangsung bersama Paramount. Kolaborasinya dimulai satu dekade lalu lewat World War Z, dan kami benar-benar bersemangat untuk semua yang akan datang.”

Itulah beberapa detail perdana. Informasi lebih lanjut baik judul maupun gambar atau video teaser pun belum ada.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *