Kejutan: Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Edisi Asia Hadirkan Bahasa Inggris

Nana Miku

Konami telah mengumumkan kejutan bahwa game Momotaro Dentetsu akhirnya akan keluar Jepang. Mereka mengumumkan bahwa Momotaro: Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition. Game ini akan rilis di wilayah Hong Kong, Taiwan, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Korea Selatan. Versi Asia ini akan rilis pada tanggal 12 Desember dengan harga US$39,99 (sekitar 620 ribu rupiah) dan mendukung bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Tradisional, dan Mandarin yang Disederhanakan.

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Akan Rilis pada 12 Desember 2024!

Terima kasih telah menunggu! Board game yang paling populer di Jepang Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition akan segera rilis! Lempar dadu dan pergi keliling Jepang!

Rilis di Jepang pada tahun 2020 dan terjual sebanyak empat juga kopi, Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! yang sangat populer kini hadir di Asia! Kalian akan menjadi direktur dari perusahaan kereta api! Keliling Jepang dan kumpulkan properti sebanyak mungkin baik itu tempat pariwisata atau pun produk lokal. Raih gelar pemilik aset nomor 1!

Apa itu Momotaro Detentsu?

Ini adalah seri board game yang wajib dimainkan dan sudah hadir lebih dari 35 tahun di Jepang. Game ini sudah dinikmati oleh orang berbagai umur sejak 1988. Kalian akan menjadi direktur perusahaan kereta, dan pergi mengelilingi Jepang untuk mengumpulkan properti hingga akhir tahun fiskal yang ditentukan (tahun fiskal berakhir di bulan Maret setiap bulannya). Pemain dengan aset terbanyak akan menjadi pemenang!

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition - 2

Judul terbaru Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! telah menjadi hit dengan jumlah pengiriman menembus angka 4 juta kopi di Jepang.

Cara Main Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

Kalian akan menjadi direktur perusahaan kereta. Peraturannya cukup gampang. Ketika giliran kalian tiba, lempar dadu untuk menentukan jumlah jalan. Pemain yang berhasil mencapai tujuan akan mendapatkan bonus kedatangan.

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition  - 3

Gunakan uang yang kalian kumpulkan untuk membeli properti dan produk lokal untuk mendapatkan uang lebih banyak melalui keuntungan.

Pemain dengan jumlah aset terbanyak akan menjadi pemenang. Sedangkan pemain yang paling jauh dari tujuan akan dirasuki oleh Bonby the God of Poverty. Dewa ini akan membuat kalian sengsara. Ia akan mengeluarkan uang tanpa izin, menjual properti yang kalian miliki, dan masih banyak lainnya.

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition - 4

Kadang-kadang, Bonby bisa berubah menjadi King Bonby yang brutal. Tingkat kejatahannya sangat berbeda, ia bisa memaksa kalian mengeluarkan uang yang sangat banyak, memasang bom waktu, dan masih banyak lainnya. Akan ada Gods of Poverty lainnya juga!

Kalian juga bisa menggunakan kartu untuk mengungguli lawan! Efek kartu bermacam-macam, ada yang bisa menambahkan jumlah dadu, ada yang bisa membuat musuh terbang jauh, mencuri ulang lawan, dan lainnya.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap mengenai cara bermainnya!

Bermain Online Hingga 4 Pemain!

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition mendukung permainan online hingga empat pemain! Game ini mendukung save di tengah permainan, jadi kalian bisa bermain dengan tenang, tidak perlu harus bermain hingga selesai.

Ada hal yang perlu kalian perhatikan. Kalian perlu berlangganan Nintendo Switch Online untuk bisa bermain online. Selain itu, versi Asia tidak bisa bermain dengan pemain versi Korea dan versi Jepang.

Kereta Spesial untuk Versi Asia & Korea!

Sebagai perayaan rilisnya Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition, ada bonus yaitu kereta orisinal bernama Momotetsu Dragon SL. Kereta ini hanya ada di versi Asia dan tidak ada di versi Jepang

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Asia Edition akan rilis untuk Nintendo Switch.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *