A Space for the Unbound Tuju iOS

Nana Miku

Penerbit Toge Productions dan Chorus Worldwide dan pengembang Mojiken Studio telah mengumumkan bahwa game andalan mereka yaitu A Space for the Unbound kini akan rilis untuk iOS melalui App Store.

Berikut adalah detail mengenai versi iOSnya:

A Space for the Unbound Tuju Versi iOS

Sebuah petualangan ajaib dengan dua kekasih SMA yang ber-setting di masa akhir sekolah mereka – dan juga masa akhir dari dunia.

A Space for the Unbound versi iOS bisa di-dowload secara gratis. Tetapi kalian hanya bisa memainkan Prologue Chapter pertama secara gratis saja. Kalau ingin memainkan seluruh cerita, kalian harus membeli In App Purchase.

Berakhinya Masa SMA dan Dunia

A Space for the Unbound adalah game petualang kehidupan sehari-hari dengan grafis pixel art yang indah. Game ini mengambil setting di pedesaan Indonesia para era 90an akhir. Kalian akan bisa menikmati cerita tentang kecemasan, depresi, dan hubungan antara laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supranatural.

Ikuti sepasang kekasih SMA yaitu Atma dan Raya dalam perjalanan mengenai penemuan diri di akhir masa SMA mereka. Ketika kekuatan supranatural misterius tiba-tiba terjadi dan mengancam keberadaan mereka, Keduanya harus menjelajahi dan menginvestigasi kota mereka demi mengungkapkan rahasia, menghadapi akhir dunia, dan juga mungkin saling mempelajari pasangannya.

Ber-setting di kota kecil yang terinspirasi pedesaan Indonesia di era 90an, A Space for the Unbound menghadirkan pengalaman berfokus cerita yang menawan dengan lingkungan indah yang menanti untuk dijelajahi.

Fitur Utama

  • Kembali ke era 90an! Jelajahi Indonesia di masa tersebut.
  • Jelajahi pedesaan Indonesia dan nikmati atmosfir yang rileks dengan bumbu supranatural.
  • Mengobrol dan berinteraksi dengan warga kota dan dengarkan cerita mereka.
  • Masuk ke dalam pikiran orang-orang seperti di Inception.
  • Nikmati musik indah yang digubah oleh Masdito “Ittou” Bachtiar

Harga dan Jadwal Rilisnya

Sayangnya jadwal dan juga harga In App Purchase untuk A Space for the Unbound versi iOS masih belum diumumkan.

A Space for the Unbound sebelumnya rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 19 Januari 2023. Versi PC bisa kalian dapatkan dari Steam, Epic Games Store, dan GOG.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *