Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Fanny Mobile Legends: Bang Bang

5 Hero Counter Fanny yang Paling Efektif di Mobile Legends

Fanny adalah adik perempuan dari hero Tigreal di Mobile Legends: Bang Bang. Berbeda dengan Tigreal yang berperan sebagai tank, Fanny memiliki peran sebagai assassin, menjadikannya sangat kuat dalam membunuh lawan dengan cepat. Kekuatannya dapat menyebabkan musuh tidak berdaya dalam waktu singkat. Selain itu, Fanny juga sangat lincah, membuatnya sangat sulit untuk ditangkap. Hal ini disebabkan oleh mobilitas tinggi yang dimilikinya, memungkinkan dia untuk bergerak cepat di medan perang.

Di Mobile Legends: Bang Bang, Fanny dikenal sebagai salah satu hero yang paling sulit untuk digunakan. Tidak banyak pemain yang mampu menguasai mekanik rumitnya dengan baik. Namun, ketika kamu bertemu dengan seseorang yang bisa memainkan Fanny, mereka biasanya sangat mahir. Kemampuan mereka dalam mengendalikan Fanny seringkali menjadi ancaman besar bagi tim lawan.

Pertemuan dengan Fanny dalam permainan bisa membuat tim menjadi ricuh. Mobilitasnya yang tinggi dan kemampuannya dalam melakukan serangan mendadak membuatnya sulit dihadapi. Oleh karena itu, jika kamu bertemu dengan pengguna Fanny dalam pertandingan, bersiaplah untuk menggunakan hero counter Fanny. Pilihan hero yang tepat dapat membantu mengurangi dominasi Fanny di medan perang dan memberi timmu kesempatan yang lebih baik untuk meraih kemenangan.

5 Hero Counter Fanny Terbaik


Berikut adalah beberapa hero yang bisa menjadi counter Fanny di Mobile Legends: Bang Bang.

Helcurt

Helcurt merupakan hero yang efektif sebagai counter untuk Fanny. Alasannya, karena skill yang dimiliki oleh Helcurt sangat mendukung dalam menghadang Fanny. Skill pertamanya yaitu Race Advantage, memberikan efek silence kepada musuh yang menggunakan skill di dekatnya. Efek ini akan mengganggu Fanny yang bergantung pada skill kabelnya untuk mobilitas dan serangan, sehingga membatasi kemampuannya untuk melarikan diri atau menyerang balik.

Kamudian, Helcurt memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi melalui skill Deadly Stinger, yang dapat dengan cepat menghabisi Fanny sebelum dia sempat bereaksi. Selain itu, ultimate Dark Night Falls akan mengurangi visibilitas seluruh tim lawan. Hal ini akan membuat Helcurt mudah untuk membuat musuh kesulitan untuk mengarahkan serangan. Kombinasi dari efek silence, burst damage, dan pengurangan visibilitas penglihatan lawan membuat Helcurt sangat sulit dihadapi oleh Fanny dalam pertarungan satu lawan satu, menjadikannya counter yang sangat efektif.

Eudora

Eudora adalah hero yang memiliki damage sangat tinggi dan kemampuan stun. Dirinya dapat dengan cepat mengalahkan Fanny sebelum dia sempat bereaksi. Sebagai assassin, Fanny sangat mengandalkan mobilitasnya yang gesit. Tapi, Eudora bisa menghentikan pergerakan Fanny dan memberikan serangan yang cukup kuat untuk mengalahkannya dengan cepat.

Skill Eudora, seperti Forked Lightning dan Thunder’s Wrath dapat memberikan damage besar, terutama jika Fanny terjebak dalam serangannya. Forked Lightning yang dimilikinya dapat menyerang banyak musuh sekaligus. Sementara Thunder’s Wrath akan memberikan damage besar di area yang luas. Selain itu, hero ini juga bisa menghentikan gerakan Fanny dengan skill Electric Arrow yang memberikan stun singkat.

Baca juga : Takhlukan Kegelapan: 5 Hero Counter Dyrroth Terbaik di ML

Saber

Ultimate Saber dapat dengan cepat menghabisi Fanny. Saber memiliki kemampuan damage yang tinggi, terutama dalam bentuk burst damage. Hal ini memungkinkan Saber untuk menghabisi Fanny dengan cepat. Selain itu, mobilitas Saber yang unggul juga menjadi faktor penting dalam menghadapi Fanny. 

Dengan kemampuan mobilitas tinggi, terutama dengan skill Charge, Saber dapat dengan mudah mengejar Fanny bahkan melarikan diri dari serangan hero tersebut. Kemampuan Saber dalam farming yang baik juga memberinya keunggulan dalam hal perolehan level dan gold. Sehingga memungkin Saber untuk menjadi lebih kuat lebih cepat. 

Chou

Chou adalah hero dengan kemampuan crowd control yang sangat kuat. Kemampuan ini memungkinkan Chou untuk menghentikan pergerakan Fanny, membuatnya sulit bagi Fanny untuk melarikan diri atau memberikan serangan. Sebagai seorang fighter, Chou dapat beradaptasi dengan pergerakan lincah Fanny di pertarungan. 

Kemampuan dash-nya, memberikan kekebalan terhadap efek kontrol yang baik. Sehingga memungkinkan dirinya untuk mengejar atau menghindari serangan Fanny dengan mudah. Selain itu, Chou memiliki serangan bertahap yang kuat dan kemampuan untuk meluncurkan musuh ke udara, yang dapat membatasi gerakan Fanny dan mengurangi dampaknya dalam pertarungan. Selain itu, setiap serangan dasar yang dimiliki Chou dapat memberikan damage tinggi dan memperlambat gerakan musuh. 

Franco

Franco merupakan hero Tank/Support yang mampu mengontrol pergerakan Fanny. Sebagai seorang Tank/Support, Franco memiliki mobilitas yang cepat dan memiliki banyak crowd control. Selain itu skill “Iron Hook” yang dimilikinya menjadi sebuah aset karena dapat menarik musuh. Dengan kemampuan ini, Franco dapat mengacaukan pergerakan Fanny dan membatasi mobilitasnya yang tinggi. 

Selain itu, Franco juga memiliki regenerasi darah yang baik sehingga memungkinkannya untuk bertahan lebih lama dalam pertandingan. Dengan kombinasi kemampuan mengontrol pergerakan dan ketahanan yang baik, Franco dapat menjadi lawan yang tangguh untuk Fanny dan membantu tim dalam menghadapinya.

Nah, itulah kelima hero counter Fanny yang dapat paling efektif dan dapat diandalkan dalam pertempuran. Dengan memilih salah satu dari kelima hero ini sebagai counter, kamu dapat meningkatkan peluang tim untuk mengatasi Fanny dan meraih kemenangan di Mobile Legends: Bang Bang.

Leave A Comment