Takhlukan Kegelapan: 5 Hero Counter Dyrroth Terbaik di ML

Alula Alula

Dyrrotth adalah pangeran dari Abyss yang memiliki kekuatan kegelapan. Kekuatannya ini menjadikannya sebagai hero fighter yang menyeramkan di Mobile Legends: Bang Bang. Dyrroth dapat memusnahkan musuh dengan mudah karena kemampuannya dalam melemahkan pertahanan lawan. Raja kegelapanini dapat dikalahkan dengan menggunakan beberapa hero counter Dyrroth. 

Sebagai hero fighter, Dyrroth adalah petarung yang kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan hero-hero yang lemah seperti mage dan marksman. Selain itu, peran yang dimiliki sangat penting dalam pertempuran tim. Tanpa adanya hero fighter, tim akan kekurangan damage yang bisa berujung pada kekalahan dalam pertempuran.

Kekuatan utama yang dimiliki oleh Dyrroth berasal dari skill dan pasifnya. Hero ini sangat unggul dalam pertarungan satu lawan satu dan sangat efektif sebagai finisher, terutama saat melawan hero yang sekarat. Cooldown skill-nya yang singkat membuatnya efektif untuk menghabisi hero lawan dengan darah rendah. 

Dyrroth juga dapat melemahkan hero Tank lawan karena kemampuannya dalam mengurangi pertahanan fisik musuh, meskipun pertahanan mereka sangat kuat. Nah, penasaran kan dengan hero counter Dyrroth? Yuk, temukan jawabannya dalam artikel berikut!

5 Hero Counter Dyrroth 

Sebagai hero yang kuat, Dyrroth memiliki kelemahan dalam pertarungan dengan beberapa hero. Berikut adalah daftar hero counter Dyrroth yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan.

Guinevere

Guinevere hero terbaik counter Dyrroth

Guinevere merupakan keturunan dari salah satu keluarga penyihir paling terhormat di Land of Dawn. Hero ini memanfaatkan warisan kemampuan magisnya untuk menjadi unggul di dalam pertempuran Mobile Legends: Bang Bang.

Guinevere adalah seorang hero fighter yang mampu memberikan kerusakan burst. Hero ini akan dengan mudah menyerang dan mundur dengan aman menggunakan Spatial Migration, dan menyerang lawan dengan Violet Requiem. Kemampuan yang dimiliki sangat cocok untuk meng-counter Dyrroth.

Tak hanya itu, keahlian magis Guinevere memungkinkannya mengacaukan formasi musuh. Hero ini juga sangat handal dalam memberikan kerusakan tinggi yang bisa membuat musuh terkapar. Ditambah lagi, pertahanan yang dimiliki Guinevere menjadikannya sebagai ancaman serius dalam pertempuran yang berlangsung lama.

Saber

Saber hero terbaik counter Dyrroth

Saber merupakan hero fighter yang memiliki combo mematikan dalam Mobile Legends: Bang Bang. Memiliki banyak pedang, hero ini mampu memberikan damage yang besar serta meratakan lawan dalam waktu singkat.

Saber memiliki kelebihan yaitu serangannya yang mematikan, memiliki mobilitas tinggi, dan kemampuan mengurangi pertahanan musuh. Kombinasi kemampuan menyerangnya ini dapat dengan mudah melawan musuh. Maka Saber sangat cocok untuk menjadi hero counter Dyrroth. 

Baca juga : 4 Hero Counter Martis Terbaik Pada Mobile Legends: Bang Bang

Phoveus

Phoveus hero terbaik counter Dyrroth

Sama seperti kedua hero yang telah disebutkan, Phoveus memiliki role fighter. Phoveus sangat kuat karena memiliki kemampuan yang mencakup Crowd Control, Shield, Burst, dan Mobility yang sangat baik. Skill pertamanya akan memberinya perisai untuk merusak pertahanan musuh di sekitarnya. Sedangkan ultimate-nya memungkinkannya untuk melompat ke musuh yang menggunakan skill blink

Karena mobilitasnya yang bagus, Phoveus dapat dengan mudah bergerak di sekitar medan perang, dam menjangkau musuh dengan cepat. Kombinasi dari kemampuan yang dimiliki hero ini membuat Phoveus sangat cocok menjadi hero counter Dyrroth. Phoveus sangat serbaguna, dia dapat berkontribusi dalam berbagai situasi pertempuran, baik itu di awal, tengah, maupun akhir pertandingan.

Minsitthar

Minsitthar adalah hero Mobile Legends yang memiliki kekuatan dan keberanian yang luar biasa. Dia dulunya merupakan Pangeran Mahar Pura yang kini telah menjadi raja setelah mengalahkan musuh-musuhnya dengan Tombak Suci warisan ayahnya.
Minsitthar memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill pasifnya dapat memberikan bonus gold untuk dirinya dan timnya setiap kali musuh terbunuh. Skill aktifnya termasuk Spear of Glory yang akan menyerang musuh dan menarik mereka ke arahnya, serta Shield Assault yang memberikan perisai dan men-stun musuh. Strategi bermain Minsitthar bisa bervariasi antara Offlaner atau Roamer atau Tank.

Esmeralda

Esmeralda hero terbaik counter Dyrroth

Esmeralda adalah salah satu pahlawan unik di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini merupakan gabungan antara Mage dan Tank. Dia punya kemampuan area-of-effect, buff, dan Burst yang bagus.

Esmeralda sangat berguna dalam pertarungan tim karena kemampuan yang dimilikinya dapat memberikan kerusakan besar di area tertentu. Esmeralda memiliki skill yang bagus karena kombinasi kemampuan ofensif dan defensif yang kuat. Skill Frostmoon Shield-nya memberikan perlindungan dan kemampuan untuk mencuri perisai dari musuh, sementara Stardust Dance akan memberikan kerusakan area dan mengurangi kecepatan gerak musuh.

Dalam pertarungan Mobile Legends: Bang Bang, Dyrroth adalah pahlawan fighter yang menakutkan. Namun, kekuatan ini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa hero counter Dyrroth seperti yang sudah dijelaskan. 
Tentunya untuk melawan Dyrroth kamu membutuhkan permainan yang baik dari pemain hero tersebut. Hindari perilaku negatif seperti feeder dan lainnya yang membuat Dyrroth semakin kuat. Selamat bermain!

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *