Dynasty Warriors: Origins Ungkap Detail Cerita, Hadirkan Jumlah Tentara Terbanyak

Nana Miku

Detail cerita perdana dari Dynasty Warriors: Origins akhirnya terungkap. Selain itu, penerbit Koei Tecmo dan pengembang Omega Force juga memamerkan gameplay baru dalam acara stage booth PlayStation di ChinaJoy 2024 yang berlangsung pada 26 – 29 Juli di Shanghai, China.

Cerita Dynasty Warriors: Origins

Dynasty Warariors: Origins cerita

Dijanjikan akan menghadirkan aksi paling intens sepanjang sejarah Warriors, Dynasty Warriors: Origins akan membawa kalian ke dalam cerita ahli beladiri yang ditakdirkan untuk mengatasi tantangan sulit seiring dia bertarung menghadapi musuh yang jumlahnya banyak di medan perang Three Kingdoms.

Game Warriors terbaru ini akan menghadirkan penafsiran baru yang lebih dalam dari kisah tradisional Three Kingdoms, yang menggabarkan sejarah China kuno. Cerita dimulai setahun sebelum Yellow Turban Rebellion, Awal dari era kekacauan besar. Ketika sang tokoh utama (diperankan oleh Jun Fukuyama), seorang ahli beladiri yang hilang ingatan, mengunjungi sebuah desa yang sedang mengalami paceklik.

Di sini, ia bertemu dengan Zhang Jiao, seorang pria berambut panjang yang menolong orang-orang, dan Guan Yu, seorang pendekar berjenggot yang telah mengungkapkan ketidak adilan para karyawan pemerintah, dan mereka berdua berusaha untuk mengalahkan pemerintah yang korup.

Cerita imersif ini akan bisa kalian nikmati melalui tokoh utama yang hilang ingatan, mengarungi sejarah sebagai seorang pahlawan. Sepanjang permainan, berbagai episode dari Three Kingdoms akan digambarkan dengan jernih dan jelas, menghadirkan pengalaman yang jelas dan seru bukan hanya untuk pengemar Romance of the Three Kingdoms dan Dynasty Warriors saja, tetapi juga untuk orang-orang yang belum pernah mengetahuinya.

Gameplay Dynasty Warriors: Origins

dynasty warriors: origins - perang

Dynasty Warriors: Origins akan menghadirkan realisme yang sangat nyata di setiap medan perang. Dengan jumlah tentara terbanyak sepanjang sejarah Dynasty Warriors, pasukan akan tercampur dan bertarung dengan kehendak masing-masing.

Tentara musuh akan menyerang dengan koordinasi yang memberi tantangan. Dan kalian harus bertarung tidak hanya dengan kemampuan kalian saja, tetapi juga bekerjasama dengan pasukan rekan untuk membuka jalan.

Setelah kalian berhasil menggeser garis perang dan siap bertarung, kalian dan pasukan bisa menyerbu musuh yang jumlahnya sangat banyak. Rasakan realisme dari medang perang dalam skala yang tidak terhitung dimana ribuan tentara akan bertarung!

Sang tokoh utama Dynasty Warriors: Origins akan masuk ke medan perang bersama para pahlawan Three Kingdoms. Ia akan membantai rombongan musuh menggunakan pedang, tangan kosong, dan berbagai senjata lainnya. Dengan memenuhi kondisi tertentu, kalian bisa mengendalikan Guan Yu dan komandan lainnya dalam waktu terbatas. Komandan dengan kekuatan setara dengan ribuan tentara akan menjadi rekan paling bisa diandalkan.

dynasty warriors: origin - komandan

Di luar pertarungan, Game ini akan menampilkan dunia Three Kingdoms yang luas dalam peta benua. Kalian akan bisa medan perang mana yang ingin kalian masuki. Selain itu, kalian juga akan bisa berinteraksi dengan para pahlawan dan berjalan dengan bebas menuju medan perang berikutnya.

dynasty warriors: origins peta

Video Gameplay

Tanggal Rilis

Dynasty Warriors: Origins akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam pada tahun 2025.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *