Fakta Menarik Map Sanhok PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tah!

Zyp
By Zyp

Kamu pemain PUBG Mobile? Kamu wajib tahu info ini nih! Berikut adalah pembahasan mengenai beberapa fakta menarik yang ada dari Map Sanhok di game PUBG Mobile.

Di bawah ini kita akan bahas secara tuntas megenai apa saja fakta yang terdapat di dalam map Sanhok. Mulai dari terinspirasi oleh lautan Asia Tenggara sampai selalu menyediakan QBZ akan dibahas.

Pasti kamu penasaran banget kan? Daripada kamu main penasaran, yuk langsung saja simak artikel pembahasan berikut ini!

1. Terinspirasi dari Asia Tenggara

Beberapa pemain PUBG di Asia Tenggara mungkin sudah tidak asing lagi saat terjun ke map Sanhok. Peta tersebut terinspirasi oleh bangunan pedesaan Thailand, ada tempat seperti kolam dan persawahan yang sering dijadikan tempat pertempuran PUBG Mobile.

Saat berada di kolam atau sawah, kamu akan mendengar langkah kaki jika ada musuh mendekat. Di map ini juga terdapat lumpur sehingga dapat membuat pemain kesulitan untuk melarikan diri.

2. Destinasi Andalan

Pada map Erangel, areanya sangat luas sehingga harus menggunakan mobil untuk mengemudi atau melarikan diri. Sedangkan map Sanhok relatif kecil jadi tidak terlalu membutuhkan transportasi khusus. Namun, hal ini justru memberikan keuntungan, karena pemain bisa berjalan di peta mencari destinasi wisata paling khas di Asia Tenggara.

Paradise Resort wajib dikunjungi saat berada di Sanhok karena tempat ini sangat indah. Selanjutnya, ada bukit antara Ha Tinh dengan Camp Alpha mirip seperti candi. Kamu bisa mengamati dan menjadikannya sebagai tempat istirahat.

Baca juga: Update Terbaru Clash of Clans, Hadirkan TH 16 Sampai Pasukan Baru

3. Dianggap Surganya Lootingan

fakta sanhok pubg mobile

Peluang memanen senjata Flare gun di Sanhok lebih tinggi daripada di tempat lain. Maka tidak heran jika banyak pemain PUBG melihat map tersebut sebagai surganya loot.

Namun, sebelum menyalakan Flare gun, sebaiknya periksa dulu sekeliling agar posisi kamu tidak ketahuan oleh musuh yang melintas.

4. Selalu Ada Senjata QBZ

fakta sanhok pubg mobile

Salah satu senjata yang paling sering ditemui dan digunakan di peta Sanhok adalah senapan QBZ yang mendukung peluru 5.56mm. Area Sanhok yang relatif kecil membuat pemain sulit untuk bersembunyi atau melarikan diri, karena musuh dapat dengan mudah menemukannya.

Oleh karena itu, senjata seperti QBZ sangat dibutuhkan untuk bertahan dan menghadapi musuh. Senjata ini dilengkapi dengan recoil yang memudahkan untuk menghabisi musuh dan membantu menjaga akurasi tembakan.

Itulah pembahasan mengenai fakta menarik dari Map Sanhok di PUBG Mobile. Dari keempat pembahasan tersebut fakta mana yang kamu baru ketahui sekarang?

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *