Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Another Code: Recollection featured

Another Code: Recollection Rilis Trailer Perkenalan & Bagikan Demo

Menyambut rilisnya pada bulan depan, Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk Another Code: Recollection. Sesuai dengan namanya, trailer ini memperkenalkan koleksi game klasik ini dan juga mengumumkan kejutan bahwa ada demo yang bisa kalian coba.

Another Code: Recollection berisikan dua game yaitu Another Code: Two Memories, yang sebelumnya dikenal sebagai Trace Memory untuk Nintendo DS, dan Another Code: R – Journey into Lost Memory, yang sebelumnya rilis untuk Wii dan tidak rilis di Amerika Serikat, hanya di Jepang dan Eropa. Tentunya kedua game ini berfokus pada tokoh utama yang sama yaitu Ashley Mizuki Robins.

Another Code: Two Memories

Dalam Another Code: Two Memories, Ashley adalah gadis yang mengalami tragedi yaitu kedua orang tuanya meninggal. Suatu hari, ia mendapatkan surat dari ayahnya yang seharusnya sudah wafat dan meminta Ashley untuk datang ke Blood Edward Island untuk menemui dia. Setibanya di pulau itu, Ashley bertemu dengan hantu bernama D yang hilang ingatan.

Mereka berdua harus memecahkan berbagai teka-teki yang menghadang jalan mereka untuk bisa mengembalikan ingatan D dan juga mencari sosok ayah Ashley.

Another Code: R – Journey into Lost Memory

Another Code: R – Journey into Lost Memory mengambil setting dua tahun setelah game pertamanya. Kalian baru bisa memainkan sekuel ini setelah menamatkan game pertamanya.

Dalam sekuel ini, Ashley pergi ke Lake Juliet untuk memecahkan misteri dari kematian ibunya. Tentunya di game ini, Ashley akan bertemu dengan karakter-karakter baru.

Demo gratis

Buat kalian yang penasaran dengan game misteri ini, ada kabar gembira. Nintendo telah menyiapkan demo untuk Another Code Recollection yang bisa kalian download dari Nintendo eShop. Tidak hanya sekedar mencoba demo-nya saja, progres dari demo bisa kalian lanjutkan di game-nya ketika rilis nanti.

Trailer Inggris

Trailer Jepang

Another Code: Recollection akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2024 untuk Nintendo Switch. Game ini juga mendukung dual dub, yaitu suara karakter dalam bahasa Inggris dan juga dalam bahasa Jepang. Hal ini tentunya berita baik buat kalian yang lebih suka dubbing Jepang atau Inggris.

Seri game ini dulu dibuat oleh Cing, studio asal Jepang yang terkenal membuat judul misteri seperti Another Code dan Hotel Dusk. Sayangnya Cing bangkrut pada tahun 2010, jadi versi remake ini belum diketahui siapa developer-nya. Tapi mengingat seri ini adalah milik Nintendo, bisa saja developer-nya adalah tim internal Nintendo.

Leave A Comment