Inilah 4 Item Termahal di Dota 2, Cuma Sultan yang Punya!

Zyp
By Zyp

Sebagai gamers, sudah seharusnya kamu mengetahui item termahal di Dota 2. Permainan free to play dengan genre real time ini sangat terkenal di seantero dunia. Bahkan, DOta 2 juga termasuk sebagai permainan E Sport terkaya dan memiliki hadiah turnamen terbesar loh.

Sebagaimana game free to play lainnya, permainan ini juga memiliki banyak item spesial. Setiap item memiliki harganya masing-masing dan ada yang harganya sangat tinggi. Simak item apa saja yang harganya selangit, kamu udah punya belum nih?

1. Item Termahal di Dota 2 : Pink Ethereal Flame War Dog

Urutan pertama ada Pink Ethereal Flame War Dog sebagai item paling mahal di Dota 2. Skin kurir ini berhasil terjual dengan harga Rp 540 juta melalui Reddit pada tahun 2013. Adapun faktor yang membuat item ini mahal adalah kelangkaannya. Item ini juga berwarna pink sehingga terlihat sangat menarik.

2. Golden Baby Roshan

Setelah Pink Ethereal, Ada unusual Golden Baby Roshan. Item ini terjual seharga Rp 170 juta, fantastis bukan? Golden Roshan pertama kali rilis pada event Diretide 2012 dan menjadi bapak dari Platinum Baby Roshan. Sejarah item ini mengatakan bahwa Golden Baby Roshan diberikan kepada pemain tercepat yang bisa mengalahkan Roshan dalam event diretide.

Baca juga: Cara Bermain Hogwarts Legacy, Agar Makin Mahir dan Jadi Penyihir Hebat

3. High End Legacy Couriers

item termahal di dota 2

Skin kurir sebelumnya berhasil terjual dengan harga lebih dari 500 juta, kini ada lagi dengan nominal 79 – 158 juta. Item ini memiliki partikel efek dan warna yang unik sehingga tidak heran bila bisa terjual melalui harga segitu. Bagi yang belum mengetahui, High End Legacy ini menggunakan Old Color Generator untuk menghasilkan partikel efek dna warna yang unik.

4. Item Termahal di Dota 2 : The Alpine Stalker’s Set Ursa

item termahal di dota 2

Posisi keempat dalam daftar item termahal di game Dota ada pada Teh Alpine Stalker’s Ursa. Pada dasarnya harga item ini masih terjangkau yaitu Rp 200 ribu. Namun Valve memutuskan produksi skin ini sehingga menjadi langka. Catatan terakhir mengatakan bahwa skin Ursa berhasil terjual dengan harga 30 juta.

Itulah keempat skin atau item termahal di Dota 2 yang harus Anda ketahui. Semoga bisa jadi informasi menarik sekaligus motivasi. Setiap pemain juga bisa mendapatkan skin langka atau edisi terbatas, namun memang harus menebusnya dengan biaya tinggi.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *