5 Game Action Terbaik di Roblox! Kamu Wajib Coba!

Zyp
By Zyp

Kamu pemain Roblox? Kamu wajib tahu nih! Berikut adalah game action terbaik dan terkeren di Roblox yang wajib banget untuk kamu coba.

Di bawah ini kita akan membahas secara tuntas mengenai game-game bertema action yang sangat ramai dan diminati oleh para pemain Roblox.

Bagi kamu pecinta game action, wajib untuk mencoba game-game ini. Penasaran? Yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut!

1. Multicrew Tank Combat 4

Game action pertama yang wajib banget untuk kamu coba adalah Multicrew Tank Combat 4. Sebuah game yang dimana kamu akan mengendarai tank.

Di game ini kamu akan bermain bersama pemain lain yang nantinya akan bekerja sama untuk mengendarai sebuah tank guys.

Kamu bisa menjadi supir, penembak atau pun kru lainnya. Dan nantinya kamu akan melawan tank orang lain juga lho!

2.  Criminality

Selanjutnya ada game bernama Criminality. Di game ini sendiri kamu bisa melakukan berbagai macam tindakan kejahatan guys.

Game open world ini memungkinkan kamu untuk melakukan tindakan apapun. Bagi kamu pecinta game open world, kamu wajib mencoba game ini.

3. Guts & Blackpowder

game action terbaik di roblox

Berikutnya ada game bernama Guts & Blackpowder. Di game yang satu ini kamu akan dibawa ke zaman saat perang Napoleon.

Namun bukannya kamu akan melawan tentara musuh, kamu akan disuguhkan musuh berupa mayat hidup atau zombie yang harus kamu habisi.

Baca juga: 5 Game Voice Chat Teramai di Roblox yang Wajib Dicoba!

4. Anime Wars

game action terbaik di roblox

Di urutan keempat ada game Anime Wars. Di game yang satu ini kamu akan menggunakan berbagai macam karakter di berbagai Anime.

Nantinya kamu bisa melawan pemain lain untuk bertarung. Bagi kamu pecinta anime pertarungan, kamu wajib mencoba game ini!

5. Attack on Titan Revolution

game action terbaik di roblox

Terakhir ada game bernama Attack on Titan Revolution. Sesuai namanya, game ini sendiri terinspirasi dari Anime Attack on Titan.

Nantinya kamu bisa berperan menjadi para Titan Shifters atau pun para pasukan pemburu titan. Pecinta anime ini wajib banget untuk mencoba game ini.

Jadi itulah tadi beberapa game action terbaik di Roblox yang wajib banget untuk kamu dan teman-teman kamu coba.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *