Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

OHMYV33NUS Tinggalkan Blacklist International

Melalui akun Instagram-nya, OHMYV33NUS menyampaikan berita mengejutkan yaitu ia meninggalkan Blacklist International. OHMYV33NUS adalah ikon yang sangat terkenal di scene Mobile Legends: Bang Bang di Filipina.

Kiprahnya selama di Blacklist International sangatlah luar biasa. Selain menjadi kapten, ia juga menjadi sosok yang sangat diandalkan oleh tim tersebut.

Tak hanya memberi piala MPL PH, M Series, dan juga medali emas di SEA Games untuk timnas Filipina. Atlet ini memberikan lebih banyak dari itu untuk tim yang ia perkuat.

OHMYV33NUS

Identitas adalah hal yang paling diperlihatkannya. META UBE sangat identik dengan OHMYV33NUS yang gemar memakai hero-hero roamer healer daripada insiasi.

Hebatnya, OHMYV33NUS dan Blacklist dapat mempraktikkan segala macam META populer yang ada. Semakin jelas bahwa pemain ini memang sangat hebat dalam menciptakan gameplay dan game plan, bahkan ketika menggunakan hero yang tidak masuk META.

OHMYV33NUS Tinggalkan Blacklist Tanpa Isyarat

Tidak ada yang menyangka bahwa OHMYV33NUS akan meninggalkan Blacklist. Ia sudah berada dalam Blacklist selama tiga tahun dan sudah melakukan berbagai upaya.

Dua trofi MPL PH, 1 M Series, dan walau gagal menjadi juara, Blacklist selalu berada di posisi runner-up membuktikan kehebatan pemain yang mendapatkan julukan The Queen ini.

Blacklist mungkin sudah belajar bermain tanpa OHMYV33NUS karena ia rehat dalam dua musim terakhir. Meski begitu, dia masih berada di dalam Blacklist, dan kemungkinan ia masih memberi masukan kepada timnya.

Menariknya, pihak Blacklist dan Tier One belum memberi pengumuman resmi.

Alasan Tinggalkan Blacklist

Memalui pesan di Instagram, OHMYV33NUS menjelaskan alasan kenapa ia memilih untuk angkat kaki. Ternyata alasan utamanya adalah merasa berada di zona nyaman terlalu lama. Dia pun ingin bisa membuktikan dirinya dapat berdiri sendiri tanpa bantuan organisasi di belakangnya.

Berikut adalah kutipan lengkap pesannya:

Seperti biasa saya masih bangun saat ini, mengalami masalah tidur. Pada momen seperti ini kalian mulai memikirkan hal tentang kehidupan kan? Saya mengingat beberapa tahun ke belakang bersama Wise benar-benar menjadi transisi besar.

Dulu saya memiliki kecemasan dan memikirkan siapa OHMYV33NUS tanpa ONIC? Dan seakrang di waktu yang sama, pukul 02:00 malam, pikiran itu muncul lagi. Siapa OHMYV33NUS tanpa Blacklist?

Kami mendapat banyak hal bersama Blacklist. Juara beruntun MPL PH dan M3 World Championship. Banyak momen spesial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Siapa OHMYV33NUS tanpa trofi dan organisasi yang semua orang tahu? Saya terus menanyakan itu berulang-ulang dan hanya punya satu jawaban. Saya dalam fase kehidupan di mana saya tahu ada sesuatu yang lebih dari ini, versi yang lebih tinggi yang mungkin lebih dari yang pernah saya capai.

Jadi saya meninggalkan Tier One Entertainment dan Blacklist International karena saya tahu saya akan terlalu nyaman jika bertahan. Ketika ada waktu untuk pergi, saya bisa merasakannya.

Saya sadar ada sesuatu yang sangat penting dalam hidup saya yang ingin dibagikan. Sehingga saya tak lagi memusingkan soal transisi kehidupan.

Saya selalu menganggap semua tim dan organisasi esports tempat saya bernaung adalah rumah. Tetapi saya menyadari jika rumah adalah tempat ke mana saya harus pergi.

Rumah adalah mereka yang mempedulikan saya. Rumah adalah nama yang saya buat untuk diri saya: OHMYV33NUS. Saya selalu berdiri sendiri dan tidak pernah takut ke mana hidup akan membawa saya.

Sayangnya belum jelas OHMYV33NUS akan mengambil langkah apa berikutnya. Apakah ia akan bergabung dengan grup lain sebagai pelatih atau pemain, atau malah memilih jalur menjadi konten kreator. Semoga ia akan mengungkapkan langkah berikutnya dalam waktu dekat.

Leave A Comment