The Exiled Heavy Knight Knows How to Game the System Jadi Serial Anime

Nana Miku

Adaptasi manga The Exiled Heavy Knight Knows How to Game the System (judul Jepang: Tsuihou Sareta Tensei Juu Kishi wa Game Chisiki de Mosou Suru) volume 11 mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan serial anime.

Manga karya Brocco Lee ini mengadaptasi light novel karya Nekoko yang berjudul sama. Uniknya, serial anime-nya bukan mengadaptasi light novel, melainkan mengadaptasi versi manga-nya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, tim anime-nya pun membuka situs resmi yang dilengkapi dengan teaser trailer dan juga gambar poster pengumuman anime-nya. Situsnya juga mengungkapkan bahwa anime-nya dikerjakan oleh studio GoHands, studio yang terkenal dengan gerakan kamera yang luar biasa.

exiled heavy knight poster

Manga volume 11 juga mengumumkan bahwa manga-nya akan pindah dari situs Yanmaga milik Kodansha ke majalah Young Magazine milik Kodansha. Perubahan ini dimulai pada majalah edisi 41 yang terbit pada 9 September.

Sebagai perayaan pengumuman ini, baik Brocco Lee dan juga ilustrator light novel-nya Jaian merilis gambar perayaan.

exiled
Gambar oleh Brocco Lee
Exiled heavy knight gambar jaian
Gambar oleh Jaian

Cerita The Exiled Heavy Knight Knows How to Game the System

The Exiled Heavy Knight Knows How to Game the System berfokus pada tokoh utama yang bernama Elma yang berasal dari keluarga Sword Saint. Pada saat Divine Blessing Ceremony di usia 15 tahun, Elma mendapatkan class yang dianggap jelek yaitu Heavy Knight. Class ini terkenal buruk karena status yang tidak seimbang dan juga skill yang tidak berguna. Tidak hanya itu, banyak cerita yang mengatakan class ini diberikan kepada orang-orang yang pengecut dan pemalas. Karena class ini, posisinya sebagai pemimpin keluarga Edvan dicabut dan ia diusir dari keluarganya.

Namun Elma tahu yang sebenarnya. Ia sebenarnya datang dari bumi dan bereinkarnasi jadi Elma. Dunia yang ia tinggali saat ini adalah dunia dalam game yang dulu ia mainkan. Tidak hanya itu, class Heavy Knight adalah class terbaik dalam game itu.

Karena itu, Elma memanfaatkan pengetahuan mengenai game-nya dari bumi untuk menjelajahi dunia barunya dengan efektif.

Nekoko pertama kali menulis cerita judul ini di situs Shousetsuka ni Narou (Let’s Become Novelists) pada April 2021. Kodansha kemudian mengambil judul ini untuk diterbikan menjadi light novel dengan ilustrasi oleh Jaian pada Juni 2022. Light novel terbaru yaitu volume 3 baru saja rilis pada awal Februari tahun ini. Sedangkan adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Brocco Lee dan pertama kali terbit di situs Yanmaga pada Februari 2022.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *