Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Hunter x Hunter: Nen x Impact Tambahkan Karakter Machi & Uvogin

Penerbit Arc System Works dan Bushiroad serta pengembang Eighting telah mengumumkan karakter terbaru yang akan hadir di Hunter x Hunter: Nen x Impact.

Karakter yang baru diumumkan kali ini adalah Machi Komachine dan Uvogin. Keduanya adalah anggota Phantom Troupe.

Machi Komachine

Machi adalah anggota nomor 3 dari Phantom Troupe. Dia adalah salah satu anggota Troupe yang paling dingin, tidak pernah kehilangan ketenangannya dan tidak pernah memperlihatkan emosinya. Dia juga memiliki intuisi yang tajam, bahkan hingga dipercayai oleh anggota Troupe lainnya.

Sama seperti anggota Troupe lainnya, Machi juga adalah pembunuh berdarah dingin, kasar, dan sudah melakukan pembantaian Marga Kurta.

Machi bertarung menggunakan benang jahit yang mematikan berkat kekautan Nen-nya. Benang ini digunakan untuk bertarung, menjerat musuh, hingga menggantung musuh. Bahkan Machi juga sering membuat jebakan menggunakan benang.

Uvogin

Sedangkan Uvogin adalah anggota nomor 11 dari Phantom Troupe dan dia merupakan yang paling kuat di grup tersebut.

Uvogin adalah anggota Phantom Troupe yang paling tinggi dan berotot. Hal ini wajar karena dia paling gemar melatih fisiknya dan bertarung.

Uvogin bertarung dengan tangan kosong, tetapi ia tidak menggunakan ilmu beladiri. Ia hanya sekedar memukul lawan yang memanfaatkan kekuatan tubuhnya. Uvogin juga menggunakan Nen utnuk memperkuat tubuhnya.

Karakter Lainnya

Sejauh ini karakter-karakter yang sudah dipastikan akan hadir dalam Hunter x Hunter: Nen x Impact adalah:

  • Gon
  • Killua
  • Leorio
  • Kurapika
  • Hisoka
  • Netero
  • Bisky
  • Machi
  • Uvogin

Di situs resminya, total slot karakter adalah 16 slot. Jadi masih ada 7 karakter lagi yang masih belum diumumkan. Apakah ada karakter Hunter x Hunter yang kalian inginkan hadir dalam game ini? Ayo spekulasikan karakter lainnya di komentar!

Pertarungan 3 vs 3 di Hunter x Hunter: Nen x Impact

Hunter x Hunter: Nen x Impact - Pertarungan 3 lawan 3

Hunter x Hunter: Nen x Impact akan menghadirkan pertarungan tiga lawan tiga yang cepat. Selama bertarung, kalian bisa memanggil karakter tim untuk melakukan serangan assist, bahkan bisa menukar karakter yang dikendalikan kapan saja. Tentunya kalian juga bisa melakukan serangan kombinasi dengan ketiga karakter.

Jadwal Rilis

Arc System Works telah mengumumkan bahwa Hunter x Hunter: Nen x Impact akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2024.

Game fighting ini akan rilis untuk PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC.

Leave A Comment