5 Momen Kocak IShowSpeed Live di Jakarta! Cek Khodam?!

Zyp
By Zyp

Inilah lima momen kocak IShowSpeed saat live streaming di Jakarta, mulai dari diramal hingga kena prank gift.

IShowSpeed adalah YouTuber gaming terkenal yang berasal dari Amerika Serikat. Ia bahkan masuk ke dalam daftar YouTuber gaming terpopuler di dunia.

Terbaru, pria kelahiran 2005-an ini, nyatanya tengah mengunjungi Jakarta, Indonesia loh. Ia bahkan sempat melakukan live streaming saat dirinya berada di Jakarta pada Rabu 18 September 2024.

1. IShowSpeed Cek Garis Tangan di Kota Tua

Pria yang juga dikenal dengan sebutan Speed ini, sempat berkunjung di Kota Tua. Ia bahkan sempat cek garis tangannya di sana. Speed pun diramal melalui tangannya, kalau ia memiliki masa depan yang bagus, namun tetap harus menjaga lisannya. Ia pun cukup senang dengan hasil ramalannya itu.

2. Makan Nasi Padang

Momen kocak berikutnya adalah ketika dirinya diberikan Nasi Padang oleh fans. Speed pun mengaku suka dengan Nasi Padang yang diberikan meski kepedasan karena sambalnya. Tingkah kepedasannya itu pun sukses membuat penonton tertawa.

3. Buang jersey Argentina bertulisan Messi

momen kocak ishowspeed live di jakarta

Fans Speed pasti tahu kalau dirinya sangat menyukai Cristiano Ronaldo. Karena itulah dirinya tidak terlalu menyukai Messi yang notabene rival idolanya, Ronaldo. Nah, di Kota Tua, ada fans yang memberikan jersey Argentina bertulisan Messi. Ia pun langsung mengambil dan membuang jersey tersebut.

4. IShowSpeed kena prank gift action-figure dari Medy Renaldy

momen kocak ishowspeed live di jakarta

Speed yang datang ke Jakarta nyatanya sempat bertemu dengan Medy Renaldy, konten kreator asal Indonesia. Medy bahkan sempat melakukan prank gift action-figure yang berisikan Messi ke Speed. Aksi kesalnya itu bahkan sukses membuat penonton tertawa.

5. Lakukan backflip saat live streaming-nya mencapai satu juta views

Ya, live streaming-nya di Jakarta, nyatanya mencapai satu juta viewers loh. Untuk merayakan hal ini, Speed pun melakukan backflip. Ia juga mengatakan kalau dirinya sangat senang bisa hadir di Jakarta, Indonesia.

Itulah sederet momen kocak yang hadir saat IShowSpeed live di Jakarta. Bagaimana menurutmu?

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *