Kembali ke Pro Scene MLBB, Saykots Sebut Ingin Balas Dendam!

Zyp
By Zyp

Saykots yang memutuskan untuk balik ke pro scene MLBB, menyebutkan kalau dirinya ingin balas dendam.

Ya, pemain dengan nama asli Rizqi Awandi Iskandar ini, memang sebelumnya memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif MLBB. Namun, secara mengejutkan, dirinya memutuskan untuk balik, dan masuk ke dalam roster EVOS Icon untuk MDL.

Tetapi, baru-baru ini, dirinya mendapatkan promosi untuk bermain di MPL bersama EVOS Glory. Ia pun menyebutkan kalau dirinya ingin balas dendam.

Saykots Sebut Ingin Balas Dendam Karena Kehancuran Tahun Lalu

saykots sebut ingin balas dendam

Ia mengatakan bahwa salah satu tujuannya balik ke pro scene adalah untuk main di panggung MPL.

“Sebenarnya, gue balik ke pro scene itu, memang tujuan gue buat balik lagi kan (MPL),” ucapnya.

saykots sebut ingin balas dendam

Ia juga menambahkan kalau dirinya ingin balas dendam dengan hasil yang dirinya dapatkan di tahun lalu. Di mana, ia mengalami kekalahan di MSC dan SEA Games 2023.

“Soalnya gua ingin balas dendam, tahun lalu kan gue benar-benar hancur banget. MSC gue rungkad, terus kayak, SEA Games gue benar-benar rungkad juga. Jadi kayak, semoga saja, gue di tahun ini bisa ngebalikin itu. Makanya ini tujuan gue ke MPL,” tambahnya.

Sebagai informasi, Saykots menjadi salah satu pemain yang mendapatkan promosi dari Icon ke EVOS Glory untuk MPL. Sayang, kehadirannya tersebut tidak terlalu mempengaruhi Macan Putih di hasil klasemen sementara MPL ID S14.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *