Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Kedua di TGS 2024

Nana Miku

Dalam Tokyo Game Show 2024, Konami telah merilis trailer kedua dari Metal Gear Solid Delta: Snake Eater. Sesuai dengan judulnya, game ini adalah remake dari Metal Gear Solid 3 yang dulu rilis untuk PlayStation 2.

Apa itu Metal Gear Solid Delta: Snake Eater?

Temukan cerita awal dari agen militer yang ikonik yaitu Snake dan mulai ungkap plot dari seri Metal Gear yang legendaris. Metal Gear Solid Delta: Snake Eater menghadirkan grafis baru yang luar biasa, serta gameplay stealth action dan suara yang imersif untuk cerita seru yang membawa kalian sekali lagi kembali ke dunia Metal Gear.

Negara-negara rival diam-diam membuat senjata yang mengancam masa depan dari umat manusia. Di tengah hutan lebat, seorang tentara elit harus menggabungkan stealth dan bertahan hidup untuk bisa menyusup ke markas musuh demi menghentikan senjata pemusnah masal yang akan memulai perang skala paling besar di dunia.

Fitur Utama

  • Era: Tahun 1960an | Pertarungan Ideologi – Rasakan kembali sejarah pada saat Perang Dingin dan perubahan lanskap geo-politik.
  • Gameplay: Bertahan Hidup | Pertarungan Insting – Akali musuh dengan kamuflase, pertarungan jarak dekat, menguntit, interogasi, memanjat, berubur, dan mengobati luka.
  • Setting: Hutan | Pertarungan Reptil – Adu diri kalian melawan lingkungan dimana jebakan akan menangkap musuh dan mangsa, ancaman berkeliaran di bayangan dan suara akan membuat predator jadi waspada.

Jadwal Rilis dan Platform

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. Sayangnya tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *