Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Reynatis kolaborasi The World Ends with You

Dibilang Mirip, Reynatis Nyatakan Kolaborasi dengan NEO: The World Ends with You

Pada bulan Februari, FuRyu selaku penerbit dan Natsume Atari selaku pengembang mengumumkan game baru yang berjudul Reynatis. Setelah melihat game-nya, banyak yang mengatakan bahwa game ini memiliki suasana yang mirip dengan seri The World Ends with You milik Square Enix karena setting tempat Shibuya dan juga desain pakaiannya.

Kolaborasi Reynatis & NEO: The World Ends with You

Kini, FuRyu mengumumkan kejutan bahwa Reynatis akan menghadirkan kolaborasi dengan NEO: The World Ends with You. Kalian akan bisa menemukan sub-quest kolaborasi ini dalam Reynatis.  Sub-quest-nya akan menghadirkan cerita baru yang membuat Shoka Sakurane dan karakter lainnya dari NEO: The World Ends with You muncul dalam dunia Reynatis.

Berikut adalah pesan dari Takumi Isobe selaku produser dan sutradara dari Reynatis:

Apakah “noise” di akhir trailer kedua sekarang jadi dimengerti? Betul – kami telah melintas batasan perusahaan untuk membuat kolaborasi seru ini menjadi kenyataan! Dan… kejutan tidak berakhir di April Mop!

Marin dan teman-temannya mendapatkan Reaper Pin dan berpartisipasi dalam game yang aneh… Apa yang akan terjadi? Cari tahu kejadiannya dalam cerita Shibuya eksklusif baru di Reynatis! Lihat bagaimana nasib Marin dan Shoka nantinya!

Reynatis Versi Inggris Umumkan Tanggal Rilis

Bersamaan dengan ini, versi Inggris dari Reynatis juga diumumkan tanggal rilisnya. NIS America mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk Reynatis adalah pada tanggal 27 September untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Reynatis screenshot

NIS America juga mengumumkan limited edition untuk Reynatis. Paket seharga US$ 99,99 ini berisikan game-nya, collector’s box, art book, acrylic art print, dan digipak original mini soundtrack. Paket terbatas ini tersedia di NIS America Online Store.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis ini, NIS America juga merilis banyak video gameplay dari Reynatis. Kalian bisa melihat video-videonya di bawah:

Leave A Comment