Point Rush FFWS SEA 2024 Fall: 3 Tim Indonesia Lolos & Siap Fight Demi Grand Final!

Zyp
By Zyp

3 tim Indonesia lolos ke babak Point Rush FFWS SEA 2024 Fall serta fase grand final-nya yang akan berlangsung pada bulan Oktober ini.

Perjuangan 5 tim Indonesia untuk lolos dari babak Knockout Stage FFWS SEA 2024 Fall berakhir dengan hasil positif untuk RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta.

Ketiganya berhasil lolos ke Grand Finals usai finis di peringkat 12 besar klasemen akhir. Mereka akan menjadi harapan terakhir Indonesia untuk bisa juara di turnamen internasional untuk pertama kalinya sejak 2019.

Kondisi jelang babak Point Rush FFWS SEA 2024 Fall

point rush ffws sea 2024 fall

Overall Standing Knockout Stage FFWS SEA 2024 Fall menjadi milik Buriram United Esports yang mengemas total 1.199 poin dari total 12 kali bertanding.

Tak hanya superior dalam hal poin eliminasi (695 poin), tim asal Thailand ini juga sangat baik dalam mengamankan poin placement (519 poin).

Mereka juga tercatat sebagai tim dengan koleksi Booyah terbanyak di Knockout Stage dengan total 15 kali Booyah, sama dengan yang diraih oleh RRQ Kazu dari Indonesia.

Dari total 18 tim dari Indonesia (5 tim), Vietnam (5 tim), Thailand (5 tim), dan Malaysia (3 tim), hanya 12 tim peringkat teratas yang lolos ke Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall pada 11-13 Oktober 2024 di Surabaya.

Sayangnya, dari 5 perwakilan, hanya RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta yang akan menjadi harapan Indonesia di Grand Finals nanti.

Sementara itu, dua tim lainnya, ONIC Olympus dan Star Knight Esports harus mengibarkan bendera putih lebih awal usai finis di peringkat 14 dan 18 Overall Standing.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Untuk Pemula Free Fire 2024

point rush ffws sea 2024 fall

Meski hanya menyisakan 3 tim, harapan Indonesia untuk juara di FFWS SEA 2024 Fall masih sangat terbuka.

Ketiga tim yang menjadi wakil Indonesia berhasil membuktikan diri mereka bahwa mereka bukan tim hiburan semata.

Bahkan, mereka juga boleh disandingkan dengan tim-tim terkuat dari Thailand dan Vietnam, seperti Buriram United Esports, All Gamers Global, hingga WAG.

Babak Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall akan hadir pada 11 s/d 13 Oktober 2024 di Surabaya.

Penggemar esports Free Fire bisa menyaksikan langsung dan mendukung perjuangan tim Indonesia di partai puncak ini dengan mendaftar secara garits melalui tautan berikut ini.

Pertandingan pamungkas ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTubeFacebook, dan TikTok Free Fire Esports ID.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *