Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Jadi Juara Seleknas, Fnatic ONIC Menjadi Perwakilan Indonesia di Regional Qualifier IESF 2024

Berhasil keluar sebagai juara Seleknas atau Seleksi Nasional, Tim Fnatic ONIC akan menjadi perwakilan Negara Indonesia untuk Regional Qualifier IESF 2024 Riyadh Mobile Legends Bang Bang Men guys.

Seleknas sendiri memang dilaksanakan untuk menentukan tim manakah yang akan menjadi perwakilan dari Indonesia di ajang IESF 2024 Riyadh mendatang. Seleknas sendiri kini sudah selesai dilaksanakan.

Fnatic ONIC pun akan menjadi perwakilan Negara Indonesia di Regional Qualifier IESF 2024 Riyadh Mobile Legends Bang Bang Men, usai mengalahkan EVOS Holy dan keluar sebagai juara Seleknas.

Fnatic ONIC Wakili Indonesia di Regional Qualifier IESF Riyadh MLBB Men

fnatic onic regional qualifier iesf 2024

Tim yang diisi oleh susunan roster seperti CW, Kiboy, Sanz, Lutpiii, dan Alberttt ini memang sangat mendominasi dan menguasai permainan di babak Playoff Seleknas guys.

Mereka pun kembali bertemu dengan Tim EVOS Holy, yang diisi oleh Branz, Clawkun, Fluffy, Anavel, dan Dreams, di babak Grand Finals nanti.

Baca juga: MPL ID S13 Pecahkan Rekor Dunia, Bukti Mobile Legends Berjaya : Jadi Juara Seleknas, Fnatic ONIC Menjadi Perwakilan Indonesia di Regional Qualifier IESF 2024
fnatic onic regional qualifier iesf 2024

Di Grand Final, sebenarnya Evos sempat memimpin permainan ketika berhasil mengambil poin di game pertama. Namun sayangnya, tren positif itu tidak berlanjut di game-game berikutnya.

Game kedua sampai kelima di seri best-of-seven ini, berhasil dimenangkan Sanz dan kawan-kawannya. Kemenangan ini membuat mereka keluar sebagai juara Seleknas, sekaligus menjadi perwakilan Negara Indonesia di Regional Qualifier IESF Riyadh mendatang.

Meski begitu, Fnatic ONIC yang akan mewakili Indonesia di Regional Qualifier IESF Riyadh harus mengikuti beberapa tahap terlebih dahulu guys.

Mulai dari Asian & Oceania Qualifier Online, lalu IESF Asian Esports Championship 2024 dan akhirnya mendapatkan tiket menuju Main Event IESF WEC 2024 Riyadh mendatang.

Selamat untuk Tim Fnatic ONIC, semoga bisa mengharumkan kembali nama Negara Indonesia di kancah internasional melalui game Mobile Legends Bang Bang!

Bagi kamu yang suka dengan berita-berita esports lainnya, jangan lupa untuk membacanya selalu di Games Station Arena ya guys! Dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian yang memang pecinta gaming maupun berita-berita bertema esports seperti di atas ya!

Leave A Comment