BOOM Esports Unggah Tulisan Terima Kasih Valorant Indonesia dan Pasifik, Ada Apa?

Zyp
By Zyp

BOOM Esports secara tiba-tiba mengunggah tulisan berisi, “Terima kasih Valorant Indonesia dan Pasifik.” Ada indikasi apakah ini?

Tim dengan logo Serigala ini, sebenarnya baru saja meraih posisi runner-up di VCT Ascension Pacific 2024 Jakarta pada Minggu 29 September 2024 kemarin.

Namun, secara mengejutkan, akun X tim tersebut tiba-tiba mengunggah tulisan yang berisi ucapan terima kasih Valorant Indonesia dan Pasifik.

BOOM Esports Unggah Tulisan Terima Kasih Valorant Indonesia dan Pasifik

boom esports tulisan terima kasih valorant indonesia pasifik

Dilansir dari akun X BOOM Esports yang diunggah pada hari ini, Rabu 2 Oktober 2024, pihaknya secara tiba-tiba mengucapkan rasa terima kasih kepada Valorant Indonesia dan Pasifik.

“Thank you Valorant Indonesia and Pacific (Terima kasih Valorant Indonesia dan Pasifik),” tulisnya.

boom esports tulisan terima kasih valorant indonesia pasifik

Lantas, unggahan ini mengundang banyak pertanyaan di kalangan netizen. Banyak yang menduga-duga, apakah unggahannya itu mengindikasikan divisi Valorant milik BOOM akan bubar, atau malah pindah ke regional lain.

Padahal, tim yang diisi oleh NcSlasher dan kawan-kawan ini baru saja meraih posisi runner-up di VCT Ascension Pacific 2024. Mereka juga dijadwalkan bermain di VCT Challengers 2024 SEA Split 3 mendatang.

GGWP sendiri sudah menghubungi pihak BOOM Esports mengenai unggahannya tersebut. Namun, hingga artikel ini dirilis, belum ada pernyataan apa-pun dari pihaknya.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *