Mario & Luigi: Brothership Tayangkan Trailer Perkenalan

Nana Miku

Menyambut rilisnya pada awal bulan November, Nintendo telah merilis trailer Overview untuk Mario & Luigi: Brothership. Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan game-nya dengan detail.

Detail Terbaru Mario & Luigi: Brothership

Sebuah kekuatan misterius telah membuat dunia Concordia pecah menjadi berbagai pulau. Mario dan Luigi kini harus kembali menyambungkan pulau-pulaunya. Kalian akan pergi bersiar menggunakan Shipshape Island, sebuah pulau yang berbentuk kapal. Gunakan meriam di pulau ini untuk mengunjungi berbagai pulau yang bisa kalian jelajahi. Pulaunya bervariasi mulai dari hutan tropis hingga kota yang ramai.

Kombinasi yang Keren

Untuk bisa menyambungkan kembali Concordia, kalian harus memanfaatkan ikatan persaudaraan yang erat dari Mario dan Luigi. Gunakan Bros. Moves untuk melewati rintangan seperti bergabung menjadi bola atau melempar bola es dan api. Manfaatkan juga Bros. Attack yang mematikan seperti Zapperator dalam pertarungan turn-based yang unik dimana timing menyerang, menghindar, dan serangan balik adalah kunci untuk mengalahkan musuh

Jangan lupa juga sistem baru bernama Battle Plug yang bisa memberi efek tambahan. Contohnya bisa memberi shockwave untuk menyerang musuh sekaligus atau serangan critical yang pasti untuk musuh yang terbang. Lakukan eksperimen untuk mencari kombinasi yang unik!

Selain itu, Luigi juga bisa menggunakan Luigi Logic yang dapat membantu kalian pada saat eksplorasi atau pada saat bertarungan.

Tanggal Rilis

Mario & Luigi: Brothership akan rilis pada tanggal 7 November dan rilis eksklusif untuk Nintendo Switch.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *