Rilis 2 Hari Lagi, Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven Tayangkan Launch Trailer

Nana Miku

Menyambut yang rilisnya yang tinggal beberapa hari lagi, Square Enix telah merilis launch trailer untuk Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven. Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan remake dari game yang sangat terkenal ini.

Apa itu Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven?

Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven adalah full remake 3D dari Romancing SaGa 2 yang pertama kali rilis di Jepang pada tahun 1993.

Game ini menghadirkan cerita perang antara Varennes Empire dengan Seven Heroes yang berlangsung selama beberapa generasi. Keunikan dari game ini adalah salah satunya adalah kalau LP karakter habis, maka karakter tersebut akan mati permanen. Tidak hanya itu, game ini terkenal membuat berbagai mekanisme yang menjadi ciri khas seri SaGa seperti Glimmer untuk mendapatkan jurus baru dan Formation yang merupakan formasi pertarungan.

Banyak Fitur Baru

Tidak hanya meningkatkan grafis saja, game ini juga menghadirkan banyak perubahan seperti sistem pertarungan dan perkembangan karakter yang dirombak. Beberapa fitur baru lainnya ada opsi tingkat kesulitan, ada class karakter dan sistem baru, serta masih banyak lainnya.

Salah satu fitur baru besar yang dihadirkan adalah kini ada cerita baru yang menyoroti masa lalu dari Seven Heroes. Mereka dulunya adalah dipuja oleh orang-orang karena menyelamatkan negaranya. Tetapi setelah berhasil menyelamatkan, orang-orang malah jadi takut akan kekuatan mereka. Karena itu, Seven Heroes dikirim ke dimensi. Setelah waktu panjang berlalu, kini mereka kembali ke dunia untuk membalas dendam.

Kini ada konten baru setelah tamat juga. Setelah menyelesaikan cerita utama, ada akan dungeon baru bernama Dreadhome. Di dungeon ini, kalian bisa melawan echo dari Seven Heroes. Echo ini tampil dalam wujud manusia, tetapi lebih kuat daripada wujud monster di cerita utama. Setelah memenuhi kondisi tertentu dan mengalahkan echo, kalian bsia mendapatkan senjata dari masing-masing Seven Heroes. Menggunakan senjata ini memungkinkan kalian bisa mempelajari jurus mereka.

Jadwal Rilis dan Platform Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven

Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven akan rilis pada tanggal 24 Oktober untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Ada juga demo yang bisa kalian mainkan. Progres dari demo bisa kalian lanjutkan ke game utamanya ketika rilis nanti.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *