Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Bocoran Cyberpunk 2077 Sequel Terbaru : Code Orion

Bocoran Cyberpunk 2077 Sekuel Terbaru : Code Orion 

Belum lama diumumkan, sekuel terbaru dari game Cyberpunk 2077 dengan nama Code Name Orion bocor di internet. 

CD Projekt Red selaku pengembang game PC Cyberpunk 2077 belum lama ini mengumumkan sekuel terbaru dari game andalannya tersebut kepada publik. 

Seiring dengan adanya update game tersebut, CDPR juga membuka lowongan pekerjaan yang menyebabkan banyak karyawan nakal yang menyebarkan sekuel terbaru dari game dengan genre futuristik ini. 

Bocoran Sekuel Terbaru Cyberpunk 2077 : Code Name Orion 

Setelah mengumumkan update terbaru dari game dengan tema masa depan ini, CDPR membuka cabang baru di Boston, Amerika Serikat. 

Sejumlah lowongan pekerjaan untuk mengerjakan projek terbarunya diumumkan melalui website resmi perusahaan. 

Dalam pengumuman resmi sekuel terbaru dari game ini, CDPR menjanjikan kualitas grafis yang lebih nyata dengan dukungan Unreal Engine 5. 

Selain itu, kombinasi dari gameplay terbaru dan kisah perjalanan karakter yang tidak kalah menarik akan disajikan dalam sekuel terbarunya ini. 

Dalam update bocoran yang ditemukan di internet, terdapat dua fitur anyar yang akan hadir dalam sekuel Code Name Orion ini. 

Salah satu update yang menarik perhatian adalah adanya crafting system yang akan membawa pemain lebih leluasa untuk menggunakan karakter yang dimainkannya. 

Selain itu, ada beberapa tambahan event open world yang lebih banyak lagi seperti dialog interaktif, kemampuan membaca dan menemukan dokumen, hingga gameplay yang mendekati game RPG. 

Hal ini tentunya tidak aneh lagi mengingat CDPR pernah mengatakan akan membuat game Cyberpunk 2077 sekuel terbarunya ini lebih mirip dengan game Witcher. 

Walaupun demikian, hingga saat ini belum ada bocoran pasti mengenai tanggal rilis dari sekuel terbaru game Cyberpunk 2077. 

Namun, jika dilihat dari segi pengerjaannya sebagai salah satu game dengan kategori AAA, maka tanggal rilis dari game ini diprediksi akan masih sangat lama. 

Seperti halnya game Cyberpunk 2077 yang perlu pengerjaan 8 tahun setelah pengerjaannya, maka sekuel Code Name Orion mungkin memiliki waktu pengerjaan yang tidak jauh berbeda.

Leave A Comment