Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Fakta Menarik Hasil EVOS vs GEEK di Final Lower Bracket MPL

Fakta Menarik Hasil EVOS vs GEEK di Final Lower Bracket MPL

Fakta Menarik Hasil EVOS vs GEEK di Final Lower Bracket MPL ID S13.

Pada pertandingan final lower bracket MPL ID Season 13 yang berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, mental baja tim EVOS Glory tampak jelas saat mereka berhasil mengamankan kemenangan.

Dalam pertempuran sengit melawan Geek Fam, EVOS Glory akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor keseluruhan 3-2.

Kemenangan EVOS atas Geek Fam pada MPL ID Season 13 kali ini memastikan mereka melaju ke babak final.

Di babak final musim ini, EVOS akan berhadapan dengan Fnatic ONIC yang sudah menanti. Sekaligus, kemenangan ini juga memastikan EVOS Glory tampil di gelaran MSC 2024 yang akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

Namun, kepastian EVOS Glory melangkah ke final MPL ID Season 13 tidak diraih dengan mudah. Mereka harus menjalani duel panjang melawan Geek Fam, finalis musim lalu yang tangguh.

Mimpi buruk sempat menghampiri Anavel dan rekan-rekannya di EVOS Glory. Mereka harus menelan kekalahan cukup telak dalam gim pertama.

Kombinasi Fredrinn dan Edith sebagai benteng pertahanan dan penyerangan Geek Fam tak mampu dijawab oleh EVOS Glory.

Ditambah lagi, kehadiran Masha benar-benar merepotkan bagi EVOS. Sebaliknya, pemilihan Baxia sebagai tank jungler bagi EVOS tidak banyak membantu.

Dalam waktu 18 menit dan 55 detik, Geek Fam berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan.

Meskipun demikian, dominasi Geek Fam di gim pertama tidak berlanjut di babak-babak berikutnya.

EVOS Glory berhasil bangkit dan menunjukkan ketangguhan mentalnya untuk membalikkan keadaan dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor keseluruhan 3-2.

EVOS berhasil menunjukkan kontrol yang solid dalam duel sengit mereka. Keberhasilan mereka dalam mengamankan Chip di posisi roamer menjadi kunci keberhasilan tim ini.

Kombinasi antara Chip dan Lancelot yang dimainkan oleh Anavel benar-benar membuat tim Geek kerepotan.

Baca Juga: Rekomendasi Game RPG di Nintendo Switch, Dijamin Seru Abis!

Taktik split push yang dilakukan oleh Anavel turut melengkapi kemenangan EVOS di gim kedua, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada gim ketiga dan keempat, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan masing-masing berhasil mengamankan satu kemenangan.

Hal ini membuat pertandingan harus dilanjutkan hingga gim penentuan atau gim kelima.

Pada gim kelima yang sangat menegangkan, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati.

Tim EVOS menghadirkan formasi dengan Chip sebagai roamer, Claude di posisi goldlaner, Novaria di midlane, Nolan sebagai jungler, dan Terizla di exp lane.

Di sisi lain, Geek mengandalkan Chou di exp lane, Fredrinn sebagai jungler, Luo Yi di midlane, Roger di posisi goldlaner, dan Helcurt sebagai roamer.

Selama gim kelima, momentum silih berganti antara kedua tim. Pada satu titik kritis, Geek berhasil mendapatkan lord yang sangat menentukan.

Mereka memutuskan untuk melakukan serangan habis-habisan terhadap base EVOS yang saat itu kekurangan pemain.

Namun, Novaria dan Claude dari EVOS menunjukkan pertahanan yang epik.

Mereka berhasil menjaga base dan memberikan waktu bagi rekan-rekannya untuk respawn, sehingga pertahanan EVOS tetap kokoh.

Akhirnya, berkat pertahanan yang kuat dan koordinasi yang baik, EVOS mampu membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan.

Kekalahan di gim pertama ternyata menjadi titik balik bagi EVOS Glory.

Mereka berhasil melakukan counter setup dan membalikkan keadaan setelah sebelumnya tertinggal.

Sang Macan Putih, julukan EVOS Glory, melakukan wipe out atau mengeliminasi seluruh pemain Geek Fam dalam pertahanan tersebut.

Setelah berhasil melakukan wipe out, Anavel dan rekan-rekannya di EVOS Glory dengan sigap menyerbu base Geek Fam memanfaatkan wave minion yang ada.

Serangan balik yang dilakukan EVOS Glory ini menjadi penentu kemenangan mereka dalam pertandingan tersebut.

Dengan skor akhir 3-2 atas Geek Fam, kemenangan ini memastikan EVOS Glory tampil di gelaran akbar MSC 2024 yang akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

Gelaran bergengsi tersebut menjadi ajang unjuk gigi bagi EVOS Glory setelah menunjukkan ketangguhan dan permainan yang memukau dalam memenangkan MPL ID Season 13 ini.

Kemenangan dramatis yang diraih EVOS Glory membuktikan mental baja dan kemampuan tim ini dalam membalikkan keadaan dari kekalahan.

Kerja sama solid dan taktik yang tepat pada saat-saat kritis menjadi kunci keberhasilan mereka mengalahkan Geek Fam yang merupakan finalis musim lalu.

Leave A Comment