Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Game MotoGP 24

Game MotoGP 24 Telah Rilis di PlayStation! Punya Fitur Unggulan Baru Rider Market

Game MotoGP 24 Kini Telah Tersedia di Platform Playstation PS4 dan PS5, Para Gamer Dapat memainkan game bersamaan dengan Musim Real-Life MotoGP 2024.

MotoGP 24 membawa beberapa fitur baru sesuai dengan permintaan para penggemar. Development game juga memiliki semua informasi yang dibutuhkan para gamer tentang MotoGP 24 baik PS4 dan PS5.

Fitur New Rider Market memungkinkan para pembalap untuk berpindah tim dan seri antar musim.

Selain itu, Game ini juga menghadirkan Stewards untuk pertama kalinya yang bertugas untuk mengawasi balapan dan memberikan pinalti.

Ditambah lagi dengan level kesulitan AI adaptif, dan mode multiplayer New LiveGP Championships

Gak cuma itu, para gamer dapat merasakan perbedaan antara aspal dan kerikil dengan lebih detail daripada sebelumnya saat memainkan game MotoGP 24 dengan resolusi 4K dan frame rate 60fps.

Game MotoGP 24 terdiri atas jadwal kalender penuh musim 2024 beserta semua tim, motor dan pembalap mulai dari Kelas MotoGP, Moto2, Moto3, dan banyak lagi!

Berikut ini beberapa Fitur unggulan baru dan unik di Game MotoGP 24:

Rider Market

Pertama, salah satu fitur yang paling oke dari MotoGP 24 adalah Rider Market.

Seperti dalam Dunia Nyata, para pembalap dapat berpindah ke tim lain.

Jadi para gamer harus berjuang untuk mempertahankan kursinya saat ini atau mencari yang baru.

Di Dunia Nyata, Marc Marquez meninggalkan Honda untuk Gresini Ducati di musim 2024, dan MotoGP 24 berhasil mensimulasikan transfer ini.

Ini berarti setiap musim dapat dimulai dengan daftar pembalap yang berbeda. Hal ini merupakan sebuah tambahan baik yang akan membuat setiap musim terasa menyenangkan.

Baca Juga: Profil Yuragi, Roster Baru NAVI Team Dota 2 

Bantuan Stewards

Berikutnya, Stewards resmi juga memulai debutnya dalam seri game MotoGP 24.

Kemduian, mereka akan mengawasi balapan dan sesi waktu, memberi penalti kepada para gamer dan pembalap AI yang melanggar aturan lintasan.

Jadi, penalti ini berkisar dari peringatan sederhana, mulai Long Lap Pinalty, Time Pinalty, hingga perintah melewati pembalap selama melakukan kecurangan overtake.

“Peningkatan Substansial” untuk Fisika dan AI

Di lintasan, pemain akan melihat “peningkatan substansial” pada fisika dan AI selama game berlangsung.

Sistem tuning elektronik terbaru akan meningkatkan tenaga saat masuk dan keluar tikungan untuk lebih “mengontrol slip roda belakang dan kecenderungan motor untuk melakukan wheelie (Trik mengangkat roda bagian depan),”

Sistem kesulitan adaptif yang baru juga menyesuaikan tingkat kesulitan lawan berdasarkan kinerja pemain, membuat MotoGP 24 lebih dapat diakses oleh semua orang.

LiveGP Championships

Terakhir, MotoGP 24 telah memperkenalkan mode multiplayer New LiveGP Championships.

Para pemain akan berlomba selama semusim yang menampilkan sejumlah LiveGP, dengan pemain berebutan peringkat teratas kejuaraan dengan mencetak banyak poin di setiap LiveGP.

Dukungan crossplay ini hanya tersedia untuk PlayStation dan Xbox Sehingga Pemain PlayStation dapat berlomba online dengan pemain Xbox. Namun Sayangnya, versi PC dan Nintendo Switch tidak mendukung mode crossplay tersebut.

Game MotoGP 24 bisa dibeli secara digital untuk PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store. Saat ini dijual seharga £59.99 atau setara Rp968.000.

Edisi Fisik Game ini tersedia di Platform Retail seperti Amazon, GAME, ShopTo, dan the Game Collection.

Selain Diluncurkan di PlayStation 4 dan Playstation 5, game ini juga tersedia di PC, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Yuk Segera Beli Sekarang Juga

Leave A Comment