Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Nana hero Mobile Legends Terbaik

4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Mythic Bulan Mei 2024!

Pilihan hero mage terkuat dalam Mobile Legends: Bang Bang terus berubah seiring dengan perubahan META (Most Effective Tactics Available). Mobile Legends adalah permainan E-sports yang sangat populer di Indonesia. Game ini menawarkan pertempuran seru antara dua tim dengan format 5v5. Setiap tim dituntut untuk merancang strategi yang kuat dan kompetitif agar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan. Grafis yang menakjubkan membuat game ini mudah dipahami oleh pemain baru. Maka tak heran jika game memiliki pemain dari berbagai kalangan. Beragam pilihan hero ditawarkan pada Mobile Legens: Bang Bang, selain mage, diantaranya berupa fighter, assassin, marksman, dan support.

Mythic ialah peringkat tertinggi yang dapat dicapai oleh pemain dalam Mobile Legends: Bang Bang. Hanya pemain kompeten yang dapat mencapai peringkat ini. Tentunya dalam peringkat ini kamu harus siap untuk bersaing dengan lawan yang berpengalaman dan telah memahami berbagai aspek dalam permainan seperti build hero hingga counter hero. Peringkat Mythic bisa menjadi pertandingan yang sulit jika kamu belum bisa menguasai hero dalam game. Salah satu yang menjadi hero penting dalam peringkat ini adalah Mage. Kenapa posisi mid laner penting dan apa saja hero mage terbaik di rank mythic? Berikut penjelasannya.

Apa itu Mage di Mobile Legends?

Mage adalah role yang sangat penting dalam pertempuran di Mobile Legends: Bang Bang. Role tersebut menjadi sumber utama damage magical untuk melawan musuh. Menjadi mid laner tidak mudah, kamu harus menggunakan skill dan build dengan tepat agar dapat memberikan damage yang tinggi terhadap musuh. 

Mage adalah hero jarak jauh yang bergantung pada Bassic Attack saat melawan musuh. Hero ini biasanya ditugaskan untuk mengisi dan membersihkan mid lane (tengah). Selain itu, mage juga ditugaskan untuk melakukan rotasi dan membantu lane lain dalam melawan musuh. 

Mage harus dapat melakukan rotasi dengan cepat dan memilih build yang bagus agar dapat menciptakan burst damage yang tinggi untuk dapat mengalahkan musuh. Namun, mage tidak hanya dapat menempati mid lane, terdapat beberapa Mage yang mampu mengisi lane lain karena skill yang dimiliki. Role Mage sangat fleksibel sesuai dengan kebutuhan tim. Terdapat tiga kategori dalam mage yaitu murni, atribut tambahan, dan semi-mage.

Daftar Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Rank Mythic

Dengan berbagai macam skill yang dimiliki oleh mage, role ini memiliki banyak peran tambahan yang berfungsi membantu role lain dalam bertarung. Adapun hero mage Mobile Legends terbaik di rank myhtic yakni sebagai berikut. 

1. Nana

Nana adalah hero mage dan support yang sering di ban dalam peringkat Mythic. Hal ini disebabkan oleh kemampuan efektif yang dimilikinya dalam menghambat pergerakan lawan. Setelah di revamp, skill kedua Nana menjadi sangat mengganggu, sebab ketika skill dua dilemparkan maka molina akan mengejar musuh yang terkena area efek dan merubah seluruh hero musuh menjadi molina.

Nana sendiri memiliki kemampuan utama dalam burst damage, sehingga mampu memberikan magic damage yang signifikan terhadap musuh. Kemampuan dalam mengurangi pergerakan musuh dan efek stunnya juga akan membantu Nana unggul dalam melawan musuh.

2. Lunox

Role Lunox memiliki dualitas dualitas antara terang dan gelap. Melalui bentuk-bentuk yang dimiliki seperti ‘Chaos Assault’ dan ‘Dreamland Twist’, Lunox dapat memberikan serangan yang berbeda kepada lawan-lawannya. Hero ini dikenal memiliki damage yang stabil dari awal pertandingan hingga akhir.

Lunox mampu melawan musuh dengan mudah berkat kemampuan burst damage yang dimilikinya. Lunox memiliki berbagai macam kemampuan, mulai dari memberikan damage kepada musuh hingga mengendalikan mereka dengan efek crowd control. Selain itu, Lunox juga memiliki skill yang dapat meregenerasi HP-nya. Dengan kemampuannya ini, hero ini dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Baca juga: Perbandingan Usia Player ML dan FF, Mana yang Lebih Game Bocil? 

3. Vexana

Vexana adalah role mage yang memiliki kemampuan khusus dalam poke atau crowd control yang berperan penting dalam pertempuran melawan musuh. Skill crowd control tersebut akan menghambat pergerakan lawan dan memberikan damage yang besar terhadap lawan.

Selain itu, Vexana juga memiliki skill 3 yang mampu untuk memanggil boneka tiruan seperti Lord yang akan membantunya dalam mengalahkan musuh. Jika skill 1 Vexana dikombo dengan skill 3 maka damage yang dihasilkan akan terasa sangat sakit hingga dapat meratakan musuh.

4. Aurora

Aurora menjadi hero yang sering dipilih dalam pertarungan peringkat Mythic Mobile Legends: Bang Bang. Setelah di revamp, hero ini memiliki pasif baru yang menguntungkan dalam pertempuran berupa ‘Pride of Ice’. Pasif ini akan memberikan efek  membekukan diri selama 1,3 detik saat HP Aurora habis.

Crowd control yang dimiliki Aurora juga akan membuat lawan mendapatkan efek beku sehingga akan mudah baginya untuk melawan hero lawan yang memiliki mobilitas tinggi atau lincah. Selain itu, hero ini memiliki damage area yang sakit dan mempengaruhi HP dari musuh.

Setiap hero memiliki keunikan dan peran yang berbeda, mulai dari menghambat pergerakan lawan hingga memberikan damage yang tinggi terhadap lawan bermain. Dari keempat hero mage Mobile Legends: Bang Bang dengan skill menguntungkan yang telah dijelaskan tersebut, siapakah hero yang berhasil merebut hatimu?

Leave A Comment