Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Horizon Forbidden West, Game Easy To Play Terbaik

Horizon Forbidden West, salah satu game eksklusif Playstation, akhirnya dikonfirmasi akan segera merambah ke platform PC.

Sony telah mengumumkan bahwa para pemain PC sudah dapat menikmati petualangan epik Alloy dalam sekuel Horizon Zero Dawn.

Meluncur ke PC, pemilik PS5 akan segera dihadiahi dengan edisi paling lengkap dari game ini, yakni Horizon Forbidden West: Complete Edition Sejak tanggal 5 Oktober 2023 lalu.

Bagi para penggemar yang menginginkan item eksklusif dan pilihan pakaian keren dalam game, Complete Edition menjadi jawabannya.

Alur Cerita Game Horizen Forbidden West

Secara garis besar, Seri ini melanjutkan kisah setelah peristiwa Horizon Zero Dawn. Aloy, yang kini mengetahui akar keturunannya, akan menghadapi makhluk-makhluk yang lebih canggih dan mematikan.

Keberadaan beberapa musuh baru menjadi ancaman serius bagi umat manusia, mendorong Aloy untuk membawa keseimbangan di antara berbagai organisme.

Mengambil latar di kota yang hancur, Los Angeles, dengan alur cerita yang semakin berkembang dibandingkan dengan pendahulunya, Zero Dawn.

Selain itu, Forbidden West juga memasukkan elemen romansa dalam kelanjutan kisahnya, menambah dimensi emosional bagi karakter Aloy dan pemain.

Kesan Bermain Game Horizon Forbidden West

Jika kita melihat tanggapan para penggemar dan pemain, Forbidden West dikenal memiliki mekanisme bermain yang mudah dipahami.

Berbeda dari beberapa game modern lainnya, Forbidden West mendapatkan predikat “easy to play,” yang didukung oleh banyaknya pemain yang berhasil menyelesaikan game ini.

Bagi mereka yang ingin merasakan petualangan seru ini, game ini awalnya dapat dimainkan di platform Playstation 5 dan Playstation 4.

Meskipun merupakan game eksklusif Playstation, pengumuman resmi telah memberikan harapan bagi pemain PC untuk segera bergabung dalam petualangan seru Horizon Forbidden West.

Leave A Comment