Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Rekomendasi Build Marco Polo Honor of Kings, Combo Auto Kill

Rekomendasi Build Marco Polo Honor of Kings, Combo Auto Kill

Rekomendasi Build Marco Polo Honor of Kings, Seklai Combo Semua Musuh Langsung Mati.

Marco Polo adalah salah satu hero Marksman terkuat di Honor of Kings yang dikenal karena kemampuannya untuk memberikan serangan damage yang konsisten dan mematikan.

Kemampuan true damage-nya membuatnya menjadi ancaman besar bagi lawan-lawannya sehingga menjadikannya favorit di kalangan pemain.

Dengan pengaturan waktu yang tepat, penempatan posisi yang strategis, serta pemahaman mendalam tentang kemampuan musuh, Marco Polo mampu menguasai arena pertempuran dan menjamin kemenangan bagi timnya.

Kerjasama yang baik dengan rekan satu tim, termasuk pemilihan hero yang sinergis, adalah kunci keberhasilan.

Selain itu, menjaga jarak aman dari musuh dan memilih item atau build yang optimal akan memaksimalkan potensinya di medan tempur.

Keahlian dalam memanfaatkan setiap kelebihan Marco Polo dapat membuatnya menjadi hero yang tak terkalahkan di setiap pertandingan.

Berikut ini rekomendasi build Marco Polo yang wajib kamu coba untuk push rank.

1. Boots of Dexterity

Boots of Dexterity memberikan tambahan kecepatan serangan sebesar 20% serta meningkatkan pergerakan sebesar 60 poin.

Selain itu, pasif Lightning Recovery memulihkan sedikit health lawan yang diserang secara langsung oleh serangan dasar Marco Polo, membuatnya lebih mobile di fase awal permainan.

2. Sparkforged Dagger

Sparkforged Dagger juga menambah 20% kecepatan serangannya dan memfasilitasi proses farming secara efisien, terutama membersihkan gelombang minion musuh. Kemampuan pasif item ini menciptakan sambaran petir dari serangan dasar Marco Polo dan meningkatkan 40% damage serangannya.

3. Doomsday

Doomsday sangat menguntungkan dengan peningkatan 60 poin attack fisik, 30% kecepatan serangan, serta lifesteal 10% dari serangan fisik.

Ditambah pasif menambah damage fisik sebesar 8% health musuh yang diserang, membuatnya semakin sulit untuk dihadapi dan diloloskan dari sergapannya.

Baca Juga: Rekomendasi Build Erin Honor of Kings, Damage Magic-nya Sakit

4. Ominous Premonition

Ominous Premonition menjadi pilihan tepat melawan marksman gesit dengan meningkatkan 270 pertahanan fisik dan 1200 health maksimum.

Pasifnya juga mengurangi kecepatan serangan musuh 40% dan pergerakan 10% selama 3 detik ketika menyerang Marco Polo.

5. Daybreaker

Daybreaker adalah advanced item serangan fisik, kecepatan serangan, dan peningkat rate kritis yang cocok untuk Marco Polo.

Dua pasifnya semakin memperkuat serangannya dengan menggandakan damage serangan dasar ke hero jarak jauh.

6. Succubus Cloak

Succubus Cloak sangat dibutuhkan sebagai pertahanan melawan serangan sihir dengan peningkatan 200 poin pertahanan sihir, 1000 health maksimum, dan regenerasi 100 health per 5 detik.

Dua pasif itemnya efektif menahan damage sihir dari banyak sumber sekaligus.

Tips Main Marco Polo Layaknya Pro

Untuk mendominasi pertempuran dengan menggunakan Marco Polo, ada beberapa keterampilan kunci yang perlu dipelajari.

Penempatan posisi sangat penting karena Marco Polo rentan dan tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri yang cukup baik.

Jadi, kamu sebaiknya selalu berada di belakang tank dan fokus memberikan damage dari jarak yang aman.

Teknik stutter stepping, yaitu melakukan gerakan pendek di antara serangan, dapat memaksimalkan output damage sambil tetap bergerak.

Selain itu, penguasaan kombo dasar juga menjadi hal yang sangat penting.

Gunakan Piercing White Tiger (Skill 1) untuk memperlambat dan menandai musuh, lalu lakukan serangan dasar untuk mengembalikan stamina, dan akhiri dengan menggunakan Golden Gun (Ultimate) untuk melepaskan rentetan peluru dengan damage sejati yang tinggi.

Memahami cara melihat peta juga penting, mulai dari fokus farming minion dan menjaga keamanan di awal permainan, berotasi bersama tim untuk terlibat dalam pertempuran massal.

Selain itu, kamu juga bisa ikut mengamankan objektif seperti Slayer dan Dragon di pertengahan permainan.

Dengan begitu, kamu bisa menjadi ancaman damage utama di akhir permainan dengan fokus menjatuhkan musuh utama sambil tetap berada di posisi yang tepat.

Leave A Comment