Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Roster Baru RRQ Terancam Kena Denda Pak AP Gara-Gara Evos

Roster Baru RRQ Terancam Kena Denda Pak AP Gara-Gara Evos 

Roster baru RRQ (Req Qeon Regum) asal Filipina, Irrad dan Brusko terancam kenda denda Pak AP gara-gara hubungannya dengan Evos. 

Seperti yang kita ketahui, dunia esports Mobile Legends akhir-akhir ini sedang berjalan dengan sangat panas. 

Sejumlah tim esports yang akan berlaga di MPL ID Season 13 mulai mengumumkan line up roster terbarunya. 

RRQ adalah salah satu tim yang mengumumkan line up roster terbarunya pada awal tahun 2024 ini. RRQ Irrad dan RRQ Brusko adalah dua pemain yang diumumkan pertama. 

Namun baru bergabung beberapa bulan saja, pemain profesional Mobile Legends : Bang Bang ini terancam kena denda langsung dari Pak AP. 

Baru Gabung, Roster Baru RRQ Langsung Kena Ancam Pak AP

Bukan tanpa alasan, roster baru RRQ, Irrad dan Brusko terkena lampu peringatan dari CEO dari tim RRQ ini. 

Lampu kuning dari Pak AP tersebut datang setelah ramainya candaan “dua kata lucu Evos Yawi” yang viral di kalangan komunitas Mobile Legends. 

Sebelumnya, pemain pro asal Filipina, Tristan “Yawi” Cabrera dikabarkan merapat dengan tim AURA Fire pada kompetisi yang akan datang. 

Kabar tersebut lantas cukup mengejutkan setelah sebelumnya, mantan juara M4 World Championship tersebut diisukan dekat dengan Evos Glory. 

Dalam sebuah video live streaming, Yawi dengan nada candaan mengatakan dua kata lucu yang memantik perang antar penggemar di sosial media. 

“Dua kata lucu, Evos Yawi,” unggahnya sembari tertawa. 

Ungkapan tersebut lantas viral di kalangan penggemar bahkan di kalangan pemain profesional Mobile Legends itu sendiri. 

Juara MPL ID Season 12 sebelumnya, Nicky “Kiboy” Fernando adalah salah satu player yang ikut meramaikan candaan tersebut. 

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Kiboy mengunggah foto “Alberttt” Iskandar dengan caption “Dua kata lucu Evos Albert,” tulisnya. 

Namun berlainan dengan gelombang yang ada saat ini, CEO tim esports RRQ, Adrian Pauline atau lebih akrab disapa Pak AP melarang pemainnya untuk mengikuti candaan tersebut. 

“Kalo sampe @rrq_irrad dan @rrq_brusko sarkas 2 kata lucu… Saya denda serius,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Pak AP berharap line up roster baru RRQ saat ini lebih fokus untuk meningkatkan diri dibandingkan memicu pertengkaran di sosial media. 

Bahkan dalam unggahan tersebut, Pak AP memuji usaha Evos Glory yang sedang berbenah diri untuk kompetisi di tahun ini. 

“Apa yang udah dilakuin manajemen Evos itu berat banget,” ujarnya. 

“Please respect mereka,” tambahnya.

Itulah kabar terbaru dari Pak AP yang mengancam dua roster baru RRQ, Irrad dan Brusko untuk tidak ikut-ikutan candaan dua kata lucu di sosial media.

Leave A Comment