Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Komentar Xinn Terhadap Kabar Skylar yang Pergi dari RRQ

Mendengar kabar kepindahan Skylar, veteran Mobile Legends: Bang Bang, Xinnn bantah Skylar pergi dari RRQ. Skylar sendiri merupakan salah satu pemain andalan RRQ Hoshi yang bermain sebagai seorang Marksman.

Ia memainkan role Goldlaner dan sering kali menjadi andalan dari tim Raja dari segala Raja. Pada gelaran MPL ID S13 lalu, sang Goldlaner pun sukses menunjukkan performa terbaiknya, sehingga tak heran apabila banyak mata yang terpukau dengan permainannya.

Namun, kondisi RRQ Hoshi saat ini memang sedang tidak baik. Terlebih, RRQ baru saja kehilangan Vren dan Brusko yang pergi secara bersamaan. Kabar Skylar yang akan meninggalkan RRQ dalam waktu dekat pun semakin terdengar.

Xinnn yang merupakan seorang streamer dan mantan pro player, menyanggah kabar tersebut yang beredar dan memastikan bahwa Skylar tidak akan dengan mudah dilepaskan oleh RRQ.

skylar pergi dari rrq

Skylar memang sedang diisukan akan pergi dari tim RRQ. Ada banyak pihak, baik dari dalam maupun luar negeri yang tertarik untuk membawanya ke dalam tim mereka.

Lewat live streaming pada akun pribadinya, Xinnn memberikan komentar terkait kabar yang tengah berhembus belakangan ini.

“Skylar tidak mungkin pindah guys, pegang omongan saya deh. Tidak mungkin RRQ akan melepas MM sejago dia,” ungkap Xinnn.

Lebih lanjut, Xinnn juga memberikan gambaran terkait kemungkinan yang akan terjadi, apabila sang Goldlaner akan dilepas oleh RRQ.

“Skylar mungkin dilepas dengan harga 1 Triliun guys, hahahaha.

Atau paling tidak, harganya bisalah menyentuh di 3 miliar, kalau mau di buyout tim sekelas ONIC. Itu contoh ya guys, kalau misalkan betulan terjadi,” tambahnya.

Xinnn juga sempat menyebut kasus serupa yang pernah terjadi. Saat itu, Alberttt sempat kembali ke Fnatic ONIC setelah menyelesaikan perjalanannya bersama RRQ.

“Kejadiannya mirip seperti Alberttt kemarin guys. Dia kan ingin balik (pindah ke ONIC), makanya bisa terjadi hal seperti itu.

Tapi, balik lagi ke playernya. Kalau Skylar mau, ya bisa saja,” tutup streamer tersebut.

Dari rumor yang muncul, persentase hengkangnya sang Goldlaner dari RRQ tetaplah tinggi.

Ada banyak faktor yang bisa menjadi alasan Skylar menyelesaikan perjalanannya bersama RRQ. Jadi bagi kalian para fans Skylar, tidak usah khawatir lagi ya!

Leave A Comment