Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii Diumumkan, Majima Jadi Bajak Laut

Nana Miku

Penerbit Sega dan pengembang Ryu Ga Gotoku Studio telah mengumumkan Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii. Game ini akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 28 Februari 2025.

Apa Itu Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii?

Legenda baru dimulai seiring kalian menjadi Goro Majima, seorang pria yang hilang ingatan dan kini mengubah dirinya menjadi seorang bajak laut di samudra.

Nikmati petualangan bajak laut modern yang berlebihan bersama mantan yakuza yang kini menjadi kapten bajak laut dan krunya. Mereka akan melakukan pertarungan yang seru di daratan dan di laut demi mencari ingatan yang hilang dan harta karun legendaris.

Petualangan Yakuza Bajak Laut Dimulai!

Goro Majima adalah seorang mantan yakuza yang terkenal kini tiba-tiba terdampar di sebuah pulau kecil di Samudra Pasifik. Tidak bisa ingat akan namanya sendiri, ia pergi berlayar demi mencari petunjuk untuk ingatannya. Ia ditemani oleh seorang anak bernaam Noah yang menolongnya. Tidak lama kemudian, mereka terlibat dalam konflik antara kriminal, bajak laut modern, dan orang jahat lainnya yang memperebutkan harta karun legendaris.

Buat Perahu dan Krunya

Susun kru yang unik sambil meningkatkan kapal kalian untuk menjelajahi samudra dan buat legenda.

Ketika perahu bajak laut musuh melihat kalian, kalian bisa melakuakn petarungan meriam real-time yang seru. Lakukan manuver yang cepat untuk menghidnari serangan musuh, dan lakukan serangan ke musuh untuk bisa naik ke perahu musuh dan kalahkan kapten dalam petarungan besar kru lawan kru.

Bantai Musuh dengan Pertarungan yang Kreatif

Ubah gaya bertarung antara Mad Dog dan Sea Dog kapan saja untuk melakukan serangan combo yang keren, membantai musuh di udara, dan lainnya. Mengalahkan musuh dengan aksi yang berlebihan akan menguntungkan kalian.

Dalam gaya Mad Dog, pukul musuh dengan kecepatan, kelincahan, tepat dan kuat. Sedangkan dalam gaya Pirate, kalian akan bertarung menggunakan dua pedang pendek dan berbagai trik bajak laut untuk mebantai musuh.

Cerita Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii

Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii - Majima

Setelah hilang ingatan, Goro Majima yang dulu terkenal sebagai legenda di dunia yakuza kini berlayar demi mencari harta karun.

Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii - Bajak laut

Setengah tahun yang lalu, ia bekerjasama dengan Kiryu dalam pertarungan besar di Millenium Tower. Kini Goro Majima terdampar di rongsokan kapal di pantai pulau kecil dengan warga yang sedikit. Bahkan tidak ingat nama sendiri, Majima bergabung dengan Noah, seorang anak laki-laki yang menyelamatkannya, dan pergi mencari petunjuk mengenai masa lalunya. Tetapi yang menanti mereka adalah dunia penuh penjahat yang mencari harta karun legendaris.

 Karakter

Goro Majima (diperankan oleh Hidenari Ugaki)

Kepala dari Keluarga Majima dari Tojo Clan yang sudah dibubarkan

Mantan yakuza yang hilang ingatan dan terdampar di pulau terpencil.

Noah Rich (diperankan oleh First Summer Uika)

Pemuda lokal di Pulau Rich.

Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii - Noah

Seorang pemuda yang memimpikan dunia luar, berharap untuk bisa keluar dari kekangan Pulau Rich.

Jason Rich (diperankan oleh Kenji Matsuda)

Pemilik Bar di Pulau Rich dan ayah Noah.

Mantan pencari harta karun, yang meski sudah jadi pemabuk, ia masih gemar menjelajahi samudra.

Masaru Fujita (diperankan oleh Ryuji Akiyama (anggota grup komedi Robert))

Seorang pengawal dan koki kapal.

Seorang koki jago yang bisa disewa. Ia sudah lama menjelajahi samudra bersama berbagai perahu bajak laut.

Teruhiko Shigaki (diperankan oleh Munetaka Aoki)

Mantan Kepala keluarga Shigaki dari Tojo Clan.

Mantan yakuza tanpa ingatan yang juga terdampar di pulau terpencil.

Rodriguez (diperankan oleh Ayumi Tanida)

Pengikut Palekana.

Seorang pahlawan berotot yang menjaga Pulau Nele, tanah suci Palekana, dengan menggunakan pedang besarnya.

Mortimer (diperankan oleh Shunsuke Daitoh)

Pemimpin dari Mortimer Armada.

Seorang bajak laut tampan dengan kepribadian yang penuh karisma sehingga para penjahat disekitarnya mengikutinya.

Goro (diperankan oleh ???)

Teman cilik Noah.

Seekor kucing kecil (?) yang Noah temukan di Pulau Rich.

Pertarungan Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii

Bantai Musuh dengan Dua Gaya Bertarung

Majima tentunya bisa bertarung menggunakan gaya bertarung khasnya yaitu Mad Dog, yang berfokus pada kecepatan. Tetapi kini ada gaya baru bernama Sea Dog yang membuat Majima menggunakan pedang dan peralatan bajak laut lainnya. Pilih gaya favorit kalian untuk membantai lawan yang menghandang jalan kalian.

Petualangan

Jelajahi dan buat kekacauan di lautan Hawaii sebagai Goro Majima!

Pulau Rich

Sebuah pulau terpencil tempat Goro Majima yang amnesia terdampar. Noah dan keluarganya adalah bagian dari warga pulau yang jumlahnya sangat sedikit. Walau penangkapan ikan adalah sumber ekonomi utama dari pulau ini, bajak laut yang mengingatkan akan Abad Penjelajahan bisa terlihat tersebar.

Madlantis

Sebuah pulau rahasia tempat berbagai organisasi kriminal berkumpul. Di gua yang ada di pulau terdapat distrik hura-hura yang dibangun di sekitar kapal tangki. Di sini juga ada Pirates’s Coliseum, sebuah tempat dimana para bajak lajut melakukan pertarungan laut.

Pulau Nele

Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii - Nele

Tempat suci dari Palekana, grup religius yang ada di Hawaii. Pulau ini ditempati oleh Haku, para pengikut Palekana yang paling percaya. Pulau ini jauh lebih besar dari Pulau Rich, bahkan memiliki pelabuhan.

Hawaii

Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii - Hawaii

Salah satu destinasi liburan paling terkenal di dunia. Kalian bisa mempelajari Hawaii melalui pemilik bar bernama Revolve di Kota Honolulu.

Bonus Cetakan Perdana

Ichiban Pirate Crew set

  • Crew Member: Ichiban Kasuga
  • Backup Crew: Nancy

Ichiban Special Outfit Set

Edisi Game

Standard Edition – US$59,99

  • Game Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii

Deluxe Edition (hanya digital) – US$74,99

  • Game Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii
  • DLC
    • Legendary Pirate Crew Pack – Buat Kazuma Kiryu, Daigo Dojima dan karakter favorit Like a Dragon lainnya untuk menjadi anggota Goro Pirates!
    • Legendary Outfit Pack – Majima akan mendapatekan banyak kostum, termasuk T-shirt yang didesain khusus untuk game ini dan juga berbagai kostum legendaris dari Kazuma Kiryu dan Taiga Saejima.
    • Ship Costumization Pack – Modifikasi kapal bajak laut kalian yang bernama Goromaru. Pilih desain dari berbagai karakter populer dari seri game ini seperti Kazuma Kiryu dan Ichiban Kasuga.
    • Extra Karaoke dan CD Pack – Menambahkan Majima Construction Song dalam karaoke dan juga pilihan untuk memainkan lagu karaoke ketika berpetualang.

Complete Box (Jepang/Asia) (fisik) – 19.800 yen

  • Game Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii
  • Goro Majima Pop-Up Pirate Jr.
  • Goro Majima Eyepatch
  • Papan gambar akrilik Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii (ukuran A4)
  • Art book
  • DLC
    • Legendary Pirate Crew Pack – Buat Kazuma Kiryu, Daigo Dojima dan karakter favorit Like a Dragon lainnya untuk menjadi anggota Goro Pirates!
    • Legendary Outfit Pack – Majima akan mendapatekan banyak kostum, termasuk T-shirt yang didesain khusus untuk game ini dan juga berbagai kostum legendaris dari Kazuma Kiryu dan Taiga Saejima.
    • Ship Costumization Pack – Modifikasi kapal bajak laut kalian yang bernama Goromaru. Pilih desain dari berbagai karakter populer dari seri game ini seperti Kazuma Kiryu dan Ichiban Kasuga.
    • Extra Karaoke dan CD Pack – Menambahkan Majima Construction Song dalam karaoke dan juga pilihan untuk memainkan lagu karaoke ketika berpetualang.

Kunjungi situs resminya untuk informasi lebih lengkap.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *