Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Coach Razeboy Tinggalkan Bigetron, Team RRQ Tertarik Merekrut?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim esports Mobile Legends yaitu Bigetron Alpha yang melepas coach mereka, yaitu Razeboy. Bukan rumor belaka, pelepasan coach Razeboy sendiri dikonfirmasi secara official oleh Bigetron Esports pada Hari Senin, tanggal 1 Juli kemarin melalui media sosial.

Bersama tim Bigetron Alpha, pelatih yang bernama lengkap Muhammad Farizuin berhasil mencatatkan prestasi positif bersama Bigetron Esports sejak tahun 2021.

coach razeboy tinggalkan bigetron

Coach Razeboy Resmi Tinggalkan Tim Bigetron Alpha

Dikonfirmasi dari akun Instagram @bigetronesports, postingan yang mengucapkan terima kasih terhadap coach Razeboy atas perjuangan yang sudah ia lalui bersama tim ini. Tentunya, perpisahan ini banyak menjadi perbincangan publik karena Bigetron Alpha sejatinya tidak terlalu menunjukkan performa yang buruk di masa kepemimpinan Razeboy.

Di tangan pelatih yang satu ini, Bigetron Alpha berhasil membawa segudang prestasi seperti menjuarai piala presiden esports 2022 hingga yang terakhir finish di posisi 4 MPL ID season 13. Razeboy sendiri berhasil dipromosikan oleh Bigetron Esports untuk menjadi pelatih utama di tim Bigetron Alpha pada tahun 2022 setelah berhasil membawa Bigetron Beta juara pada MDL season 6.

Tentunya, perpisahan Razeboy banyak menjadi perbincangan di kalangan pecinta pro scene Mobile Legends terkait kemana selanjutnya ia akan berlabuh. Rumor mengatakan bahwa ia akan bergabung di tim RRQ Hoshi yang memang saat ini masih belum mempunyai pelatih usai resmi berpisah dengan 2 pelatihnya yakni Zaya dan Vren.

Akan tetapi, belum ada tanda-tanda resmi tentang Razeboy yang sempat dirumorkan akan bergabung di tim yang berjuluk raja dari segala raja tersebut. Apakah benar Razeboy akan bergabung di tim RRQ Hoshi setelah resmi lepas dari tim Bigetron Alpha? Bagaimana menurut kalian guys?

Leave A Comment