Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Segera Tukarkan Kode Redeem Mobile Legends Februari 2024

Apakah Anda menginginkan berbagai hadiah dan item gratis yang bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan budget berlebih? Kode redeem Mobile Legends mungkin adalah solusi tepatnya.

Banyak game saat ini menawarkan hadiah gratis sebagai imbalan, baik setelah pemeliharaan atau sebagai bagian dari event khusus, dan tidak ketinggalan untuk membagi kode redeemnya.

Meskipun sudah ada banyak kode yang rilis sebelumnya, kali ini kita akan fokus pada yang terbaru karena kemungkinan besar masih berlaku khususnya per Februari 2024.

Sebelum kita membahas kode-kode tersebut, mari saya jelaskan terlebih dahulu bagaimana cara Anda bisa menebus kode tersebut.

Cara Mendapatkan Hadiah dari Kode Redeem Mobile Legends

Untuk menukarkan kode, langkah-langkahnya cukup sederhana. Pertama, buka game Mobile Legends dan akses halaman penukaran kode di dalamnya. Selanjutnya, cari tahu ID akun Anda dengan mengetuk ikon profil dan mencatat nomor ID yang tertera.

Setelah mendapatkan ID, masukkan nomor tersebut di situs web penukaran kode. Kemudian, tunggu email dalam game yang berisi kode verifikasi, salin dan tempel kode tersebut di situs web untuk diverifikasi.

Kode yang berhasil diverifikasi dapat Anda gunakan untuk menebus kode penukaran yang diinginkan. Masukkan kode tersebut dalam jangka waktu 30 menit setelah verifikasi, dan Anda akan segera menerima hadiahnya di dalam game!

Kode Redeem Mobile Legends yang Aktif

Berikut adalah beberapa kode redeem yang mungkin masih aktif untuk bulan Februari 2024:

MA7TT82229X
PX5AW52229Y
YG7ZZZ
XM8ZAY
HGHM82
F43KLH
6A2AXM
SUMMER0825
VS5X65
T4XFXT
5PNU6H
7YEKK3
6DDZTC
JCCFR7
NSZTTX
MLA999
HOLAMLBB (Khusus pemain baru)

Jangan ragu untuk mencoba kode-kode tersebut sebelum batas waktu klaim habis. Semoga Anda mendapatkan hadiah yang berlimpah dan nikmati pengalaman bermain yang lebih seru!

Cek berita seputar Mobile Legend dan Informasi Games lainnya terlengkap dan Terupdate, hanya di Gamestationarena.id

Leave A Comment