Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

13 Game Playstation Plus Baru di Februari 2024, Ada Spiderman 2?

Yuk Intip Daftar Game PS Terkini Rilis Bulan Juni 2024

Kelihatannya para penggemar PS (PlayStation) akan merasa gembira dalam menyambut bulan Juni 2024. Pada bulan juni ini, akan hadir berbagai game PS seru untuk memanjakan penggemar. Setiap game yang akan dirilis memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri bagi penggemar.

Tertarik untuk mengetahui game apa saja yang akan dirilis untuk PS pada bulan Juni 2024? Jika iya, yuk simak artikel berikut untuk mengetahui daftar game PS yang akan dirilis bulan Juni ini.

Daftar game PS yang Hadir Bulan Juni Mendatang

Bersiaplah untuk menikmati waktu bermain yang seru dengan berbagai game PS yang akan dirilis bulan Juni. Berikut merupakan daftar game-game yang akan segera hadir:

Destiny 2: The Final Shape

Destiny 2: The Final Shape akan rilis 4 Juni 2024. Game ini memiliki genre looter shooter yang dikembangkan oleh Bungie. Cerita permainan ini akan berlangsung di  dunia fiksi ilmiah. Para pemain akan diajak untuk mengikuti perjalanan Guardian (tokoh utama dalam game). Guardian memiliki kekuatan utama berupa “Light” yang berfungsi untuk menjaga keamanan makhluk bumi dari musuh utama dalam game berupa alien dan supernatural. 

Guardian memiliki tugas untuk rencana jahat musuh  dan mengakhiri perang antara Cahaya dan Kegelapan. Selain itu, akan tersedia banyak konten baru dalam game ini seperti misi, lokasi, senjata, dan raid. 

The Smurfs: Village Party

Game The Smurfs: Mission Vileaf merupakan sebuah permainan video yang menceritakan petualangan Smurf dalam mempersiapkan sebuah pesta yang luar biasa yang diadakan oleh Papa Smurf. Para pemain akan diajak untuk menjelajahi desa Smurf dan pesta ini akan dihadiri oleh seluruh smurf di seluruh dunia. Namun, dalam perjalanan para smurf datang ke pesta, mereka akan dihadapkan dengan ancaman dari musuh bebuyutan mereka yaitu Gargamel.

The Smurf: Mission Vileaf akan memiliki dua mode utama,  mode Party Game dan mode Adventure. Dalam mode Party Game, para pemain akan dapat menikmati 50 mini-game yang terinspirasi dari semangat ceria Smurf. Sedangkan dalam mode Adventure, para pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia Smurf dan bertemu dengan lebih dari 100 karakter Smurf yang ikonik. Dengan berbagai mini-game dan petualangan seru, para pemain dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan dan membuat pesta Papa Smurf menjadi tak terlupakan! Game ini akan di rilis 6 juni mendatang.

Rocket Knight Adventures: Re-Sparked Collection 

Game Rocket Knight Adventures: Re-Sparked Collection akan dirilis 11 Juni mendatang. Rocket Knight Adventures: Re-Sparked adalah kumpulan game klasik yang menghidupkan kembali pengalaman seru permainan sambil berjalan ke samping dalam 3 judul yang legendaris.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Sparkster atau kesatria oposum, yang akan bertarung melawan pasukan robot, babi jahat, dan berbagai bos menantang dalam permainan. Para pemain juga dapat menggunakan berbagai gerakan keren untuk melawan musuh dengan strategi serangan yang diinginkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur-fitur tambahan seperti mode Museum dan Pemutar Musik, serta kemampuan untuk langsung melompat ke pertarungan bos atau menyimpan permainan kapan saja.

Shin Megami Tensei V: Vengeance

Shin Megami Tensei V: Vengeance adalah game pembaruan dari Shin Megami Tensei V dan akan dirilis pada 14 Juni. Game ini merupakan permainan peran, di mana setiap pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari dua cerita utama yang tersedia. Dalam game ini terdapat rute Canon of Creation yang menceritakan kisah asli dari game, dan rute Canon of Vengeance yang mengubah alur cerita asli. 

Para pemain juga akan diajak untuk menjelajahi daerah baru dalam game yang disebut Da’at, dan bertarung melawan iblis di dalamnya. Terdapat lebih dari 40 iblis baru dan total lebih dari 270 iblis. Pemain dapat meningkatkan level dalam permainan hingga 150 dan mempercepat cutscene. Terdapat juga pertarungan bos berturut-turut virtual yang mencapai level 999.

Wanderer: The Fragments of Fate

Rilis 27 Juni, game ini merupakan permainan petualangan perjalanan waktu dengan menggunakan VR. Dalam game ini, pemain akan diajak untuk menjelajahi berbagai zaman dan peristiwa sejarah. 

Selain itu, pemain juga akan, memecahkan teka-teki, dan mengubah masa lalu untuk membentuk kembali masa depan. Dengan visual yang memukau dan berbagai fitur gameplay baru, pemain dapat merasakan pengalaman petualangan yang mendebarkan melalui berbagai aktivitas seperti berenang, melompat, memanjat, dan lainnya.

SPYxANYA: Operation Memories 

Game SPYxANYA: Operation Memories merupakan permainan simulasi kehidupan sehari-hari dari seorang siswi bernama Anya Forger. Dalam game ini, Anya memiliki tugas sekolah untuk membuat diary foto kenangan. 

Para pemain akan diajak untuk mengikuti rutinitas Anya seperti menghadiri kelas, menghabiskan waktu bersama keluarga di malam hari, dan menjelajahi berbagai tempat menarik di akhir pekan seperti pantai atau museum seni untuk mencari subjek foto yang menarik. Tujuan utama permainan ini adalah untuk membantu Anya mengambil foto-foto yang bagus untuk melengkapi diary-nya selama 10 perjalanan ke destinasi unik. Game ini akan dirilis 28 Juni 2024.

Baca juga: Dragon Ball Xenoverse 2 Rilis: Karakter Baru Muncul!

Nah itulah deretan game PS yang akan hadir untuk menyemarakkan konsolmu!
Jadi, ayo siapkan konsol PSmilikmu dan bersiaplah untuk memasuki dunia baru yang penuh petualangan dan tantangan. Dengan deretan game yang menarik ini, pastinya terdapat banyak hal yang bisa dinikmati oleh para penggemar PS di bulan yang menyenangkan ini.

Leave A Comment