Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Dragon Ball Xenoverse 2

Dragon Ball Xenoverse 2 Rilis: Karakter Baru Muncul!

Dragon Ball Xenoverse 2 baru saja merilis “Future Saga Chapter 1” pada 24 Mei 2024. Perilisan ini bersamaan dengan pembaruan gratis ke-18 untuk game tersebut, seperti yang diumumkan oleh penerbit Bandai Namco dan pengembang Dimps.

Pada “Future Saga Chapter 1”, Dragon Ball Xenoverse membawa karakter baru dalam game ini, bernama Broly. Broly tampil dalam beberapa bagian trailer DLC (Downloadable Content) baru Dragon Ball Xenoverse 2, menandai kehadiran dan penampilan pertamanya dalam permainan.

Peluncuran DLC menjadi menjadi awal dari Future Saga, yang direncanakan menjadi rangkaian dari empat bab Dragon Ball Xenoverse 2. Sebelumnya, video teaser untuk Future Saga Chapter 1 memulai dengan kilas balik dari alur cerita sebelumnya dan konten yang telah ada dalam game utama serta paket DLC lainnya, menciptakan atmosfer misterius yang menarik perhatian pemain.

Siapa Broly?

Siapa Broly dalam Dragon Ball Xenoverse 2?
Broly merupakan karakter utama dalam trailer peluncuran Future Saga. Dia merupakan supervillain yang kuat dan menakutkan dalam alam semesta Dragon Ball. Dalam permainan, pemain akan dapat merasakan kekuatan dan keganasan Broly saat dia melawan musuh-musuhnya.

Broly pertama kali, dia muncul ketika pembahasan misi Ekstra Arc Broly. Broly akan bergabung dengan karakter yang sudah diumumkan dalam Dragon Ball Xenoverse 2 sebelumnya. Versi Broly dalam permainan ini diambil dari penampilannya sebelum dirinya berubah menjadi Legendary Super Saiyan.

Tentang Dragon Ball Xenoverse 2

Dragon Ball Xenoverse 2 adalah game yang menyajikan pengalaman pertarungan yang seru dan memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka sendiri. Selain itu pemain juga dapat menjelajahi dunia epik Dragon Ball. Pemain akan memasuki Conton City. Itu merupakan sebuah kota besar yang menjadi pusat aktivitas dalam permainan, di mana mereka dapat berinteraksi dengan karakter-karakter ikonik seperti Goku, Vegeta, dan karakter lainnya. Dalam peran sebagai Time Patroller, pemain memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi sejarah Dragon Ball dari perubahan yang diakibatkan oleh penjahat yang berbahaya.

Fitur dalam Dragon Ball Xenoverse 2

Salah satu fitur utama dari Dragon Ball Xenoverse 2 adalah sistem pembuatan karakter yang luas. Pemain dapat memilih dari berbagai ras. Termasuk menjadi Saiyan, Manusia, Namekian, dan lainnya. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan penampilan karakter sesuai keinginan. Pemain juga dapat memperoleh keterampilan dan teknik baru selama perjalanan. Teknik tersebut nantinya akan dapat digunakan dalam pertarungan melawan musuh atau dalam menyelesaikan misi.

Selama bermain, pemain akan terlibat dalam pertarungan sengit dan menyelesaikan berbagai misi. Misi tersebut dilakukan untuk mendapatkan pengalaman dan Z-Cash atau mata uang dalam game. Pengalaman yang diperoleh dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter. Sementara Z-Cash dapat digunakan untuk membeli item baru, pakaian, dan keterampilan tambahan di toko-toko yang tersebar di Conton City.

Dengan menggabungkan elemen pertarungan, kustomisasi karakter, dan eksplorasi map, permainan menawarkan pengalaman yang memikat bagi para penggemar. Pemain dapat menciptakan karakter unik mereka sendiri, bertarung melawan penjahat ikonik, dan menjelajahi berbagai lokasi terkenal dari seri Dragon Ball. Dengan banyaknya pilihan untuk menyesuaikan karakter dan alur cerita yang mendalam, game ini berhasil menarik perhatian pemain dari berbagai kalangan.

Baca juga : Siap-Siap! Fortnite x Fall Guys Bakal Rilis Juni 2024

Mode Game

Dragon Ball Xenoverse 2 menawarkan mode cerita yang menarik. Para pemain dapat bergabung dengan pahlawan dari berbagai waktu dan dimensi untuk memperbaiki kerusakan dalam sejarah Dragon Ball. Dalam mode cerita ini, pemain akan dihadapkan pada berbagai penjahat baru dan musuh lama yang menantang. Ini menjadikan alur cerita yang penuh dengan kejutan dan tantangan.

Tak hanya itu, game ini juga dilengkapi dengan mode online. Metode ini, dapat menguji kemampuan bertarung pemain melawan pemain lain dalam pertarungan individu maupun dalam Raid Battles. Mode online memberikan pengalaman yang mendalam dan seru bagi para penggemar Dragon Ball. Dengan berbagai tantangan dan kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia.

Dragon Ball Xenoverse 2 juga menawarkan opsi kustomisasi karakter yang luas. Para pemain dapat membuat karakter sesuai dengan keinginan mereka. Mulai dari memilih ras karakter hingga menyesuaikan penampilan dan keterampilan. Pemain memiliki kendali penuh atas bagaimana karakter mereka akan terlihat dan bermain dalam permainan.

Platform Bermain

Dragon Ball Xenoverse 2 dapat dimainkan di beberapa platform. Platform tersebut antara lain PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Selain itu, permainan ini juga kompatibel dengan PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Dengan tersedianya permainan ini di berbagai platform, penggemar Dragon Ball dapat menikmati petualangan dan pertarungan epik di dunia Dragon Ball, sesuai dengan preferensi.

Sudah siapkah kamu untuk bertarung, bertemu dengan Broly, dan menjelajahi dunia Dragon Ball Xenoverse 2 pada Future Saga Chapter 1?

Leave A Comment