Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Fortnite x Fall Guys

Siap-Siap! Fortnite x Fall Guys Bakal Rilis Juni 2024

Para penggemar Fortnite dapat bersorak gembira, karena sebuah kolaborasi epik antara Fortnite x Fall Guys dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Sebelumnya, trailer video yang mengumumkan kolaborasi tersebut telah diunggah di YouTube pada bulan Maret 2023. Pengumuman tersebut disambut antusiasme yang besar dan menimbulkan banyak spekulasi dari kalangan para pemain Fortnite. 

Banyak penggemar penasaran mengenai informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan dihadirkan oleh kolaborasi Fortnite dengan Fall Guys. Para penggemar berharap untuk melihat adanya mekanisme gameplay baru yang menarik, koleksi skin yang unik, serta fitur-fitur lain yang mungkin akan diperkenalkan dalam perpaduan dua game yang sangat populer ini.

Menjelang tanggal perilisan, semakin banyak informasi dan bocoran yang muncul. Informasi ini semakin menambah antusiasme dan kegembiraan dari komunitas gamer. Dengan demikian, kolaborasi Fortnite x Fall Guys menjadi pembicaraan yang hangat dan penuh antusiasme di kalangan para penggemar game. Yuk simak apa saja bocoran dari Fortnite x Fall Guys yang dijelaskan dalam artikel berikut!

Apa itu Fortnite?

Fortnite adalah game online dan platform yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017. Fortnite memiliki enam versi mode permainan yang berbeda, namun semuanya memiliki gameplay dan mesin permainan yang serupa. Adapun keenam versi tersebut meliputi Fortnite Battle Royale, Fortnite: Save the World, Fortnite Creative, Lego Fortnite, Rocket Racing, dan Fortnite Festival.

Fortnite memiliki banyak game kolaborasi konstan dengan berbagai properti intelektual populer yang menjadi aset terbesarnya. Adaput kolaborasi yang dilakukan adalah bersama dengan Marvel Studio, Stranger Things, Lego, Star Wars, dan masih banyak lagi. Selain itu, Fortnite juga menggunakan kemitraan dengan video game lain untuk membuat beberapa spin-off unik melalui mesin Fortnite sendiri. Salah satu contohnya adalah kolaborasi game ini dengan Rocket League.

Apa itu Fall Guys?

Fall Guys adalah permainan menyenangkan yang bisa bisa dimainkan bersama secara online bersama dengan teman. Dalam permainan ini, kamu akan diajak untuk berkompetisi di lintasan rintangan yang menantang tapi seru. 

Kamu juga bisa merancang lintasan sendiri dan membagikannya dengan pemain lain. Game ini pas untuk pemula maupun pemain berpengalaman, dan bisa dimainkan sendirian atau bersama teman.

Kapan Fortnite x Fall Guys Rilis?

Seorang leaker Fortnite, Hypex memposting sebuah cuitan yang mengungkapkan tanggal rilis kolaborasi Fortnite x Fall Guys di aplikasi X. Menurut Hypex, pemain akan dapat memainkan game kolaborasi ini secara resmi pada 17 Juni 2024. Selama menunggu perilisan resmi, pemain bisa menikmati battle pass musim baru yang dimulai pada 24 Mei 2024.

Fitur yang Mungkin Tersedia dalam Fortnite x Fall Guys

Seorang informan Fortnite mengklaim bahwa akan ada mini game khusus yang ditambahkan ke dalam mode Battle Royale pada Fortnite. Mode ini nantinya akan mirip dengan mini game Mothership Abduction yang diperkenalkan pada Chapter 2 Season 7 Fortnite. 

Para pemain harus melewati lintasan rintangan seperti dalam Fall Guys sambil dikejar oleh makhluk kecil mirip penguin yang disebut Pegwins. Namun, ini masih menjadi rumor. Penggemar lainnya juga ada yang beranggapan bahwa akan ada item yang terinspirasi dari Fall Guys. Item tersebut seperti trampolin dan rintangan yang juga akan ada di Mode Kreatif Fortnite. 

Kemungkinan Fall Guys akan mengubah konsep dasar battle royale menjadi sebuah perlombaan yang seru. Permainan ini akan dipenuhi dengan rintangan mengasikkan dan tantangan yang cukup sulit. Pemain mungkin melintasi lintasan warna-warni, menghindari buah-buahan raksasa, dan berkompetisi dengan pemain lain dalam usaha gegabah untuk meraih kemenangan. 

Baca juga: GTA 6 Rilis 2025: Simak Informasi Selengkapnya!

Dimana Fortnite x Fall Guys Dapat Dimainkan?

Fortnite x Fall Guys adalah game yang dapat dinikmati oleh banyak orang karena dapat dimainkan di berbagai platform. Kamu bisa memainkannya di konsol Xbox, seperti Xbox One dan juga yang lebih baru, yaitu Xbox Series X|S. Selain itu, game ini juga tersedia untuk dimainkan di konsol PlayStation, mulai dari PlayStation 4 hingga PlayStation 5. 

Jika kamu lebih suka bermain di Nintendo Switch, game juga dapat dinikmati di platform tersebut. Selain itu, kamu juga bisa memainkannya di PC atau Laptop. 

Dengan banyaknya spekulasi yang berkembang tentang potensi kolaborasi antara Fortnite x Fall Guys, terbuka kemungkinan bahwa game tersebut akan menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru dalam dunia Fortnine. Banyak yang menduga bahwa perpaduan kedua game ini akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, mengubah konsep dasar battle royale menjadi sebuah perlombaan yang kreatif, menghibur, dan penuh warna. 

Harapannya, game ini akan membawa kesegaran baru dalam pengalaman bermain, menarik pemain dengan gameplay yang unik dan tantangan yang menyenangkan. Dengan begitu banyak spekulasi dan potensi yang terbuka, mari kita tunggu tanggal perilisan pada 17 Juni 2024. Karena di tanggal itulah kita akan dapat melihat secara langsung semua item, gameplay, dan rintangan baru yang telah Fortnite x Fall Guys disiapkan untuk para pemain. 

Jadi, sudahkah kamu siap untuk menyambut tantangan baru dan menikmati keseruan yang ditawarkan oleh Fortnite x Fall Guys?

Leave A Comment