Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

LoL Esports Siapkan Rencana Untuk Tahun 2025!

LoL Esports mengumumkan rencana peningkatan yang akan dilakukan untuk tahun 2025. Peningkatan ini dirancang untuk membuat esports game League of Legends lebih menarik dan kompetitif bagi para penggemar maupun profesional.

Rencana LoL Esports di 2025

Salah satu pengumuman besar penciptaan event internasional ketiga. Event ini akan memulai musim dengan turnamen global atau split pertama yang melibatkan seluruh wilayah.

Tahap awal turnamen akan dimulai secara regional di mana setiap wilayah akan mengirim satu tim perwakilan ke putaran internasional pada bulan Maret. Tim-tim yang maju akan berpartisipasi dalam format round-robin, di mana setiap wilayah akan bermain melawan wilayah lain dalam seri terbaik dari beberapa tahap pertandingan.

4 tim teratas dari akan maju ke bracket dan pemenang akhir dari turnamen akan dinobatkan di akhir putaran internasional selama 6 hari. Mode Fearless Draft yang inovatif juga akan diperkenalkan untuk seri terbaik dari beberapa pertandingan di putaran regional dan internasional. Mode ini melarang pemilihan champion yang telah dipilih dalam game sebelumnya dalam seri.

lol esports siapkan rencana untuk tahun 2025

Dengan adanya event internasional terbaru, struktur split regional juga akan disempurnakan. Mulai musim depan, semua wilayah memulai dengan turnamen internasional/split pertama.

Split kedua kemudian akan mengkualifikasi tim untuk MSI, yang akan dipindahkan ke Bulan Juli. Split ketiga dan terakhir di setiap wilayah akan berpuncak pada Kejuaraan Regional untuk menobatkan satu juara musim di setiap wilayah.

LoL Esports berencana untuk membentuk liga multi-regional. Di Amerika, LCS dan CBLOL akan bersaing sebagai konferensi Utara dan Selatan. Di Asia-Pasifik, liga baru akan menggabungkan tim-tim teratas dari Vietnam, Hong Kong, Taiwan, Makau, Jepang, Oceania, dan seluruh Asia Tenggara.

lol esports siapkan rencana untuk tahun 2025

Dengan potensi perpindahan ke lima wilayah, pembagian slot di event internasional juga akan diupdate. Setiap wilayah akan memiliki satu slot event baru, dua slot di MSI, dan tiga slot di Worlds.

Perubahan yang diumumkan diharapkan akan menghasilkan esports yang lebih kompetitif dan menghibur bagi penggemar serta menjadi model bisnis yang lebih berkelanjutan bagi Riot Games.

Leave A Comment